Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Customer Loyalty Tercipta Melalui Email Marketing

Diperbarui: 21 Juni 2021   18:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by EKATERINA BOLOVTSOVA from Pexels

Customer loyalty sebenarnya bisa Anda ciptakan melalui berbagai faktor. Salah satunya adalah customer loyalty tercipta melalui email marketing atau lebih tepatnya platform komunikasi. 

Terkadang mungkin Anda bingung bagaimana agar bisa menghadirkan customer loyalty dan menjaga customer loyalty saat ini. 

Namun, melalui email marketing tentunya bisa menjadi salah satu cara atau solusi untuk Anda lakukan dalam bisnis saat ini.

Anda pasti bertanya-tanya bagaimana bisa customer loyalty dihadirkan atau dijaga melalui email marketing? Apa yang membuat platform ini sangat berguna dalam bisnis?

Sebenarnya bisa dibilang email marketing merupakan platform komunikasi yang bisa sangat membantu bisnis Anda dalam hal komunikasi.

Komunikasi sendiri merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi customer loyalty jika perlu Anda ketahui yah.

Dengan komunikasi yang baik, Anda akan mampu menghadirkan customer loyalty yang baik dan juga menjaga customer loyalty tersebut.

Memang tak bisa dimungkiri, email marketing dengan kemampuan menjangkau customer melalui email dan juga fitur autoresponder yang dimiliki bisa sangat membantu Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan email secara banyak bersamaan melalui fitur email blast yah.

Tentunya dengan fitur yang sudah disebutkan di atas, segala urusan komunikasi Anda dalam bisnis akan bisa teratasi dengan mudah.

Nah, saat ini sendiri di Indonesia tersedia banyak penyedia layanan email marketing yang bisa Anda gunakan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline