Lihat ke Halaman Asli

Dinas Sosial DKI Jakarta

TERVERIFIKASI

Dinas Sosial DKI Jakarta

Isteri Gubernur DKI Apresiasi Pelayanan Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih

Diperbarui: 8 Februari 2019   23:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: @DinsosDKI1

Istri Gubernur DKI Jakarta Fery Fahrati Ganis mengapresiasi pelayanan dan pembinaan sosial yang diberikan terhadap Warga Binaan Sosial di Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih milik Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebagai Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta, Fery Fahrati Ganis, memiliki perhatian khusus dalam memberdayakan wanita yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga khususnya yang menjadi binaan di Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih, Kebon Kosong, Jakarta Pusat.

Sumber: @DinsosDKI1

"Kami sangat memperhatikan kebutuhan yang diharapkan dapat dirasakan bagi wanita-wanita yang ingin berdaya, karenanya kunjungannya pada kali ini adalah sebagai salah satu tinjauan hal apa yang bisa dilakukan ke depannya bersama dengan kami," ucap Fery saat melakukan kunjungan ke panti tersebut (6/2).

Sumber: @DinsosDKI1

Ia melanjutkan, apresiasi diberikan kepada para pengelola dan petugas di panti karena dengan sangat sabar dan tulus dalam memberikan pelayanan.

Sumber: @DinsosDKI1

Untuk selanjutnya, panti ini akan memiliki fasilitas yang lebih baik. Kemungkinan nanti ada gedung baru yang akan ditempati. Ini bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik

Sumber: @DinsosDKI1

Sementara Kepala Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih, Ngapuli Parangin-angin menyampaikan, kunjungan yang dilakukan oleh istri Gubernur sangat berarti karena sebagai bagian dari perhatian semua pihak terhadap wanita yang menjadi mengalami KDRT di DKI Jakarta khususnya Warga Binaan Sosial Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih.

Sumber: @DinsosDKI1

"Sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu beliau menjadwalkan kehadirannya ke panti kami. Akhirnya pada hari ini Ibu Fery bisa melihat langsung kondisi kami di panti. Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan dan perhatian beliau," kata Ngapuli.

Sumber: @DinsosDKI1




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline