Lihat ke Halaman Asli

DEDI SETIAWAN

Berusaha Berkarya Dengan Sederhana Dan Apa Adanya

Raih Juara Umum, WKF Wanglu Gelar Syukuran

Diperbarui: 1 September 2022   09:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karateka INKAI WKF Wanglu berfoto bersama usai syukuran (Dokpri)

Klaten - Wanglu Karate Federation (WKF) melaksanakan acara syukuran bersama pada Minggu (28/8/22) di Gedung Olahraga Balai Desa Wanglu, Trucuk, Klaten dalam rangka karena berhasil tampil sebagai juara umum pada gelaran INKAI CUP III FORKI Klaten yang diselenggarakan 6-7 Agustus 2022 di Gedung Saroga KONI Kabupaten Klaten.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Ketua INKAI Cabang Klaten dan Ketua INKAI WKF Wanglu, Bambang Sutadi, Amd, Plt. Kepala Desa Wanglu, Trucuk, Klaten, Rasyidi, S.I.P, M.Si dan turut hadir pula Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten Hj. Mulyatminah, S.A.P.

Plt Kepala Desa Wanglu Rasyidi, S.I.P, M.Si, Anggota DPRD Kab. Klaten Hj. Mulyatminah, S.A.P, Ketua INKAI Cabang Klaten Bambang Sutadi, Amd (Dokpri)

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan bahwa prestasi yang telah dicapai oleh para karateka WKF Wanglu butuh perjuangan yang berat. Para karateka harus menempuh latihan yang dilakukan secara rutin untuk mencapai prestasinya.

"Ini bukan hal yang mudah. Untuk mencapai prestasi ini, semua karateka harus mengikuti latihan terlebih dulu," kata Bambang Sutadi, Amd.

"Karateka hampir setiap hari berlatih tanpa henti. Yang akhirnya bisa mencapai hasil yang maksimal, sehingga bisa mendapat juara umum," lanjut Bambang.

Ketua INKAI Cabang Klaten & Ketua INKAI Ranting WKF Wanglu Bambang Sutadi, Amd (Dokpri)

Disampaikan pula, bahwa untuk tempat berlatih karateka WKF Wanglu yang berada di Gedung Olahraga Balai Desa Wanglu, tidak seperti pada saat ini. Karena untuk lantai tempat berlatih masih berupa semen kasar dan belum halus.

"Dulu, ini lantainya kasar dan belum halus seperti sekarang. Tapi sekarang alhamdulillah sudah halus, sehingga nyaman untuk berlatih," sambung Bambang sambil menunjuk lantai tempat latihan.

Bambang Sutadi, Amd memotong tumpeng (Dokpri)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline