Lihat ke Halaman Asli

Tommy Gandes

Seorang penulis lepas, web design, dan video editor

Ini 11 Tempat Nongkrong di Kampung Inggris Pare

Diperbarui: 3 Maret 2018   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@kebunbibitkediri

Hai Sobat Coupis Family di Kampung Inggris..

Di mana kalian meluangkan waktu di kala weekend? Atau  mungkin teman-teman Coupis Family yang baru datang ke Pare, Kediri, lagi  bingung mau nongkrong di mana? Nah, berikut Admin Coupis akan berbagi  tempat-tempat yang pas banget buat kongkow dan tentunya recommendeddan up to date di tahun 2017 ini.

1. Kebun Bibit Jambu


Terus terang Admin sendiri belum pernah ke Kebun Bibit Jambu. Namun,  kalau ada para Sobat Coupis yang mau ngajakin ke sini, sumpah Admin gak  bakal nolak. Bayangkan saja akun Instagram-nya yang baru buat pada Juni  2017, sudah mendapatkan  3,941followers.

Salah satu pengunjung, Rohmad Bagus, menceritakan pengalamannya ke  Kebon Bibit Jambu, "Gak sengaja mampir ke Cafe Kebon Bibit Kediri pas  habis tarawih. Enak dan cozy banget tempatnya.

Mau pilih yang model gazebo bambu, atau yang lantai berpayung, yang model kursi rumahan juga dan semuanya nyaman. Untuk harga sangat ramah dan pas sebanding dengan apa yang didapat terutama suasana tempatnya yang nyaman, imbuhnya.

Lain lagi dengan Nanda Klenyem, yang juga pengunjung, mengatakan,  "tempat nongkrong dengan live musik ditambah lagi berbagai macam bibit  buah".

Atau kalau sobat Coupis masih penasaran sama tempat ini check saja Instagram-nya di @kebunbibitkediri.

Namun, lagi-lagi Admin Coupis tidak tahu kapan dan setiap hari apa  live musik diadakan di sini. Atau jika ada sobat Coupis yang pernah ke  sini isi review di kolom komentar iya guys!

Oke, sobat Copis bisa langsung ke sini, untuk alamatnya di Jalan Pare-Papar, Plemahan, Kediri, atau sebelah barat SPBU Plemahan.

Untuk cafe seprti ini, menunya tergolong murah di sini yaitu 6 ribu rupiah, Anda mendapatkan secangkir kopi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline