Lihat ke Halaman Asli

Aulia Arum Madani

Mahasiswa ilmu komunikasi

Kepribadian Dwihandaanda Sebagai Contoh Kesuksesan dan Inspirasi

Diperbarui: 7 April 2021   18:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kperibadian diwhandaanda (sumber gambar : blog.hawaku.com)

Penulis : Aulia Arum Madani

Kompasiana-Gaya Busana berhijab sekarang ini menjadi salah satu trend yang digrandungi banyak wanita muslim . salah satu selebgram yang menginspirasi banyak remaja wanita saat ini , yakni Dwi Handayani Syah Putri. wanita kelahiran Medan 16 Desember 1993 . tak hanya memiliki paras cantik dengan gaya busana sederhana tetapi tetap stylish , menjadi nilai plus seorang dwihandaanda.

Wanita yang kerap disapa uwik ini tak hanya sebagai selebgram hijab , namun ia juga menggeluti dunia bisnis busana muslim dan kuliner . menjadi CEO Hanum_id serta kedai kopi ''Unclebrew.kopi'' bersama suaminya. wanita berusia 27 tahun ini juga merilis buku pertamanya kolaborasi dengan Diego Christian berjudul " Hatimu, Aku Hidupku, Kamu. sebelum rilis buku perdananya , dwihandaanda sebelumnya sudah membuat tulisan di feed instagramnya dengan #tulisanuwik .

Sebuah tulisan singkat tentang menghormati sesama " Yang aku takutkan dari diriku sendiri adalah bersikap tidak sopan kepada orang lain , sekecil apapun itu, seperti sesimple mengucapkan : "Terimakasih" , "minta tolong" atau sekedar " maaf" . tulisnya di akun instagramnya @dwihandaanda #tulisanuwik

Novel karya diwhandaanda (sumber gambar : instagram @dwihandaanda)

''Menurutnya sebuah kalimat simple dan sederhana namun sering kali diabaikan karena ego dan gengsi , gengsi itu hanya milik orang -- orang yang payah tuturnya''...

Wanita berdarah medan ini tidak hanya pandai menulis  , namun ia sering membagikan informasi , ceramah ,nasehat kepada para  followersnya diakun instagramnya , serta memberikan sebuah Question and Answer sharing tentang masalah kehidupan dan apapun . jawaban yang diberikan ,sering kali menjadi motivasi tersendiri bagi komunikator ataupun pembaca seperti saya .

Dwihandaanda juga bekerja sama dengan KitaBisa.com , sebuah situs web yang dirancang untuk membantu melakukan pengumpulan dana untuk masalah bencana dan orang yang membutuhkan . seperti bencana Tsunami dipalu dan Gempa Donggala pada 29 September 2018 lalu dengan terkumpul dana sebesar Rp. 375.054.887  dan 2449 donasi  .

Dwihandaanda sekaligus istri dari Muhammad Putra Setia juga dikaruniai seorang putri cantik bernama Freya Kayonna Humaira , bayi lucu dan menggemaskan yang sekarang berusia 1 Tahun ini tak kalah cantiknya dengan sang ibunda . dwihandaanda juga sering membagikan kegiatan serta perkembangan freya melalui instagram story nya .

sumber : instagram , google




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline