Lihat ke Halaman Asli

Kekurangan adalah Kesempurnaan

Diperbarui: 7 Desember 2018   12:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto : Dokpri

Kegiatan  Social Project 2018 yang diadakan oleh fakultas farmasi universitas Airlangga ini diselenggarakan pada tanggal 20 oktober 2018 ini bertempat di 4 tempat berbeda yaitu slb akw, slb karya mulia, slb fajar harapan, dan uptd kampung anak negeri. Kami disini berperan sebagai panitia penyelenggara acara ini agar dapat terlaksana dengan baik. 

Kami start pada pagi hari sekitar pukul 07.00 sebelum anak anak masuk sekolah. Disana kita tidak hanya seperti acara bakti sosial biasa, namun kita juga mengajak mereka untuk belajar dan bermain jadi agar memiliki ilmu yang bermanfaat bagi mereka dan bagi kami sendiri. Untuk masalah seperti dana, kami menyelenggarkan dana sendiri agar lebih terasa bakti sosialnya. 

Kami ada terdapat sekitar 200 orang panitia yang terbagi menjadi 4 temoat berbeda, setiap tempat mendapat panitia sekitar 50 orang dan kami merasa itu sangat banyak sekali. Namun semua dapat terlaksana dengan baik, pihak tempat pun juga berterima kasih karena sudah mau membuat acara yang besar seperti itu ditempat mereka, terutama uptd Kampung Anak Negeri, karena mereka berkata tidak pernah mendapat acara seperti ini sejak dahulu. 

Kami pun sangat senang bisa membantu mereka walau hanya sedikit saja. Semoga Tuhan dapat membalas budi baik yang telah kami berikan.

Angeline Tirza G.P
Andrew Gani Mulya
Clarissa M.
Dandy W.
Mahasiswa Universitas Airlangga




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline