Lihat ke Halaman Asli

Shita R.Rahutomo

perempuan penyuka traveling, seni, masak dan kuliner juga hujan

Samsung Galaxy S7/S7 Edge, Investasi Cerdas Manusia Modern dan Penggiat Sosial Media

Diperbarui: 7 April 2016   00:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="S7/S7 Edge yang water Resistant (foto by samsung.id)"][/caption]"Kalau mau beli barang, harus pikirkan dulu baik-baik apakah barang itu bermanfaat, apakah ia akan menghasilkan sesuatu yang berharga bagimu. Jangan cuma karena lapar mata atau mengikuti trend semata. Pikirkan baik-baik. Jadikan barang apapun yang kamu beli atau kamu dapatkan, sebisa mungkin bernilai investasi. Investasi bukan cuma tentang menambah pendapatan termasuk di dalamnya menambah kemampuan, wawasan, pengalaman, atau cara kita memandang kehidupan."
Kata-kata seorang motivator saat saya masih mahasiswa ini saya ingat baik-baik, saya pahami, saya endapkan dalam hati, dan tetap saya coba praktekkan hingga kini. Setiap akan membeli sebuah barang atau jasa, selalu saya pertimbangkan baik-baik untung dan ruginya. Apalagi di era materialisme saat ini yang membuat semua barang terlihat keren karena packagingnya yang menyilaukan.

Sebagai sebuah investasi tentu sebuah barang diharapkan akan memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Seperti dalam membeli laptop, saya pilih yang performancenya bagus, dan memiliki ketahanan baterei yang tinggi. Sebagai guru dan juga penulis sekaligus pelaku social media, laptop dan smarthphone adalah teman setia. Bukan untuk bergaya, tapi gadget yang berkinerja baik akan membantu saya menghasilkan tulisan yang bagus karena performanya yang prima. 

Harga beli smartphone canggih tertutup dari nilai yang diterima. Menang dalam penulisan, selain menghasilkan tambahan penghasilan juga membuat saya banyak belajar dari para blogger senior yang banyak pengalaman untuk meningkatkan kualitas penulisan. Juga menciptakan kebahagiaan karena sebagai mahluk sosial kita membutuhkan bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang dan perasaan menjadi manusia yang berguna selain keuntungan mengikui berbagai even yang memperluas cakrawala pengetahuan.

Smartphone rasanya saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia modern. Bahkan sejak membuka mata, smartphone menjadi salah satu barang pertama yang banyak dicari manusia. Tak ada hari tanpa membuat status, mengupload foto, browsing dan googling segala hal, mengakses informasi di setiap tempat dan setiap waktu. Berbicara dengan klien dari berbagai penjuru dunia dengan biaya murah melalui aplikasi LINE, Skype, membuat presentasi, mengirim file dalam berbagai ukuran, mengekspresikan diri melalui video, foto, lalu meng-share ke dunia luar atas nama eksistensi diri, keharusan dalam bisnis, mempererat ikatan persaudaraan dengan manusia dari berbagai latar belakang, dan banyak lagi lainnya.

Apalagi bagi netizen dan blogger, smartphone laksana sebuah senjata perang canggih yang harus dimiliki. Semakin canggih sebuah smartphone (tanpa melupakan peran the man behind the gun), semakin ia mampu membantu netizen atau blogger memaksimalkan kegilaannya dalam menuangkan ide-ide segar yang ada di kepala.

Dan kini…saat yang dinantikan para pelaku social media telah tiba dengan hadirnya sebuah “senjata canggih” untuk membuat netizen makin gaya dan eksis di masyarakat. Samsung Galaxy S7 /S7 Edge yang super duper cantik dan ciamik…!

Waaah… apa sih yang membuat Samsung S7/S7 Edge dibilang sebagai senjata canggih bagi para netizen? Ada banyak hal yang akan kita bedah dari kecanggihan smartphone ini hingga anda akan berkata WOW….!

Performance S7/S7 Edge Yang canggih
Samsung Galaxy S7/S7 Edge memiliki internal memory 32 GB yang cukup banyak untuk menyimpan foto, video, data, music, games dan berbagai aplikasi lainnya. Menggunakan prosesor Octa Core Snap Dragon dengan kecepatan 3x GH yang dibenamkan pada RAM berkapasitas 4 GB yang akan memaksimalkan pengoperasian, tanpa menyebabkan lemot atau hang meskipun pengguna sedang multy tasking. Anda bisa membuka banyak tab untuk berbagai keperluan dalam waktu bersamaan. Sistem operasi android yang digunakan Marshmallow yang merupakan system operasi terbaru android saat ini.

[caption caption="S7/S7 Edge akan menangkap momen berharga orang-orang yang anda cintai bahkan di dalam air (foto by http://www.makchic.com/wp-content/uploads/2014/05/Baby-swimming-in-the-pool.jpg)"]

[/caption]

S7/S7 Edge Menangkap Priceless Moment Bersama orang-orang tercinta tanpa hambatan

Dengan 2 slot sim nano, anda bisa mengganti salah satunya sebagai tempat pemasangan memori eksternal yang bisa memuat hingga 200 GB! Berasa memiliki eksternal hardisk yang tersimpan dalam hp cantik ini. Apalagi dengan kamera dual pixelnya yang menghasilkan gambar begitu indah. Anda dapat dengan leluasa menyimpan foto dan video perkembangan anak. Anda bisa mengcapture saat pertama si baby belajar renang. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline