Lihat ke Halaman Asli

Pelatihan Petugas Regsosek 2022 BPS Kota Surabaya

Diperbarui: 7 Oktober 2022   10:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri/Regsosek Kecamatan Sukolilo Surabaya

Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) merupakan bagian penting dari sebuah perubahan sosial ekonomi masyarakat Indonesia. 14 Oktober 2022 - 15 November 2022 Langkah awal pemerintah pusat untuk membentuk suatu kelompok antar daerah Seluruh Indonesia dengan menggandeng elemen-elemen Masyarakat guna menyongsong pembaharuan data terpadu dan valid.

Kegiatan Pelatihan Awal petugas Regsosek seluruh wilayah Indonesia, menjadi tiang guna untuk membekali diri sebelum turun ke masyarakat untuk memverifikasi/validasi data Sosial Ekonomi masyarakat, dengan ada kegiatan tersebut petugas dibagi menjadi 3 bagian yaitu ada Koseka, PML dan PPPL. Surabaya, 27 September 2022 - 13 Oktober 2022 Petugas Regsosek Seluruh Kecamatan Melakukan Pembekalan di Suatu tempat untuk mendapatkan materi yang baik sebelum turun ke lapangan nantinya.

Setiap petugas memiliki peran dan bagian masing-masing mulai dari sebagai koordinator kecamatan, pengawas, dan petugas lapangan, dengan terbentuknya sistem yang akurat, pemerintah mendorong pertumbuhan sosial ekonomi untuk merevitalisasi masyarakat Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline