Lihat ke Halaman Asli

Dolly Pohan - Ahmad Rizki Pimpin HIMATRO UNIMAL Periode 2023-2024

Diperbarui: 23 November 2023   12:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Malikussaleh telah selesai. Setelah dilakukan pemilihan secara langsung yang dilaksanakan pada Senin, 20 November 2023.

Dari satu lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pasangan Dolly Pohan - Ahmad Rizki memperoleh suara sah sebanyak 139 suara dari jumlah total 189 suara yang memilih.

Pasangan nomor urut 01 hanya memperoleh 26 suara sah. 

Sistem pemilihan dilakukan secara langsung, terbuka dan demokratis. Setiap mahasiswa memilih dengan membawa KRS yang dimiliki masing-masing.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Unimal Terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Teknik Elektro Universitas Malikussaleh yang telah mempercayai mereka untuk memimpin roda organisasi HIMATRO UNIMAL. 

"Pemilihan telah selesai mari kita wujudkan bersama-sama Himatro yang satu, bersinergi, berintegritas dan menjadi wadah progresifitas mahasiswa yang unggul, profesional serta ambisi terhadap semangat perubahan." terangnya.

Dolly Pohan menambahkan, dengan dipercayai pimpin HIMATRO UNIMAL, Pihaknya berharap kepada seluruh mahasiswa prodi teknik elektro untuk bersama-sama merangkul demi terwujudnya Himatro yang satu dan berintegritas serta berambisi terhadap semangat perubahan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline