Mohon tunggu...
Tekno

Cara Menonaktifkan "Live Photos" di Perangkat iOS Anda

2 Oktober 2017   10:20 Diperbarui: 2 Oktober 2017   10:35 0 0 0 Mohon Tunggu...

Paket Data Termurah - Dengan setiap iPhone Baru, apple memperkenalkan fitur kamera baru. Fitur tahun ini disebut dengan Live Photos. Live Photos terdiri dari 1,5 detik video foto dan ditambah video 1,5 detik.

Hasil akhirnya adalah sebuah foto standar namun saat disentuh menunjukkan keseluruhan klip 3 detik.

Fitur Live Photos diaktifkan secara default tapi mudah untuk mematikannya.

Saat meluncurkan aplikasi kamera, temukan ikon Live Photos yang terdiri dari tiga lingkaran konsentris di bagian atas layar anda. Jika ikonnya berwarna kuning maka live photos hidup. Untuk mematikannya cukup ketuk ikonnya. Anda dapat selalu mengaktifkannya kembali dengan mengikuti langkah yang sama. Ini salah satu fitur yang mudah dinyalakan dengan cepat.

Kamera akan mengaktifkan kembali Live Photos setiap kali anda membuka kamera. Namun apple menambahkan pilihan untuk menyimpan settings kamera dengan iOS 10.2.

Jadi jika perangkat apple ada menjalankan iOS 10.2 atau lebih tinggi, anda dapat membuka setelan > Foto & Kamera > pertahankan setelan dan pilih apakah anda ingin agar aplikasi kamera diingat untuk membiarkan Live Photos dinyalakan atau dinonaktifkan.

Bagaimana jika anda mengambil foto dan lupa mematikan Live Photos? Anda dapat menghapus bagian video dengan beberapa cara.

Saat melihat Live Photos, ketuk ikon edit diikuti ikon Live Photos di pojok kanan atas. Melakukan hal itu akan mematikan foto aktif dari gambar tanpa menghapusnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x