Mohon tunggu...
amirmahmuda
amirmahmuda Mohon Tunggu... Administrasi - Writing on the wall

Fall in love with badminton. ig: aamirmahmuda

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Kalah di Final HSBC BWF World Tour Final 2021, The Minions Harus Puas Jadi Runner-Up

5 Desember 2021   16:09 Diperbarui: 5 Desember 2021   16:29 2441 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kevin/Marcus. Sumber: iNews

Laga seru di Final HSBC BWF World Tour Final 2021 mempertemukan partai ulangan final partai ganda putra di Indonesia Master 2021 dan Indonesia Open 2021, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon (The Minions), unggulan 1 asal Indonesia dengan Takuro Hoki / Yugo Kobayashi asal Jepang.  The Minions unggul head to head atas Takuro / Yugo 11-1, dengan pertemuan terakhir Minions menang di final Indonesia Open 2021.

Bertanding di court 1, pada game pertama the minions bermain bola cepat dan menyilang sehingga menyulitkan pergerakan Takuro / Yugo. Beberapa kali pukulan dari Minions tak dapat dikembalikan dengan sempurna oleh Takuro / Yugo.  Kevin memberiksan smash silang namun tak bisa dikembalikan oleh pasangan Jepang. The Minions unggul jauh 11-6. 

Pasangan Jepang mengubah pola permainan dengan menyerang Kevin, beberapa kali bola yang di hujam ke arah kevin tidak bisa dikembalikan. The Minions berbalik tertinggal oleh pasangan Takuro / Yugo, 15-17. Dominasi pasangan Jepang ini terus berlanjut. Pasangan jepang mengambil alih game pertama dengan skor 16-21.

Di game kedua, The Minions mengubah strategi permainan dan mendominasi permainan saat memasuki interval kedua game kedua. The Minions memaksakan rubber, 21-13.

Pada game penentuan, pertarungan sengit terjadi. Saling kejar poin terjadi. Di interval pertama, pasangan Jepang unggul 8-11. Kedua pasangan saling adu netting silang, banyak kesalahan terjadi. Minions harus mengakui keunggulan Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dengan kalah 17-21 setelah smash kencang belum bisa dikembalikan oleh Kevin.

Dengan kekalahan ini, The Minions belum bisa menjadi juara HSBC BWF World Tour Final 2021.

Tetap semangat untuk WBC dan salam olahraga.

Salam Kompal

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan