Mohon tunggu...
Amir SaifuddinZuhri
Amir SaifuddinZuhri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengabdian masyarakat

Pengabdian masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pendistribusian Pakaian Layak Pakai

5 Oktober 2021   07:47 Diperbarui: 5 Oktober 2021   07:51 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sabtu, 25 September 2021 Mahasiswa PMM universitas muhammadiyah malang melakukan pendistribusian pakaian layak pakai kepada warga Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Pakaian-pakaian tersebut dibagikan kepada warga. Dalam pembagian pakaian layak pakai ini kami mengumumkan kepada warga bahwa ada pembagian pakaian layak pakai.

menurut ketua koordinator kelompok 20 amir saifuddin zuhri "pembagian pakaian layak pakai ini sangat membantu warga kampung pemulung, karena dapat membantu sebagian warga dalam pakaian, diharapkan untuk kedepaannya kegiatan ini dapat berlangsung dengan rutin."

Kami berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan, terlebih di masa pandemi seperti ini banyak orang yang kurang mampu membeli pakaian karena tersendat ekonomi. 

Kemudian kegiatan ini bisa menjadikan mahasiswa universitas muhammadiyah Malang menjadi orang-orang yang bersyukur dan memiliki jiwa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.

Terimakasih kepada para pihak yang telah mendonasikan sebagian harta dan benda untuk kegiatan donasi ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan