Mohon tunggu...
Amelia Nur Fauziah
Amelia Nur Fauziah Mohon Tunggu... Public Relations

hello, its me!

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

BTS Resmi Jadi Ambassador Louis Vuitton

23 April 2021   19:13 Diperbarui: 26 April 2021   13:31 429 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
BTS Resmi Jadi Ambassador Louis Vuitton
BTS sebagai brand ambassador LV (instagram/louisvuitton)

Tidak hanya grup Blackpink yang berhasil menarik brand-brand besar untuk berkolaborasi, seperti Dior, Chanel, dan Celine. Grup boyband terbesar di Korea Selatan kini resmi didaulat menjadi duta merek atau brand ambassador dari brand Louis Vuitton, rumah mode papan atas Prancis. Kabar ini langsung diumumkan Louis Vuitton lewat akun resmi sosial media mereka, pada Jumat (23/04/2021).

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," tulis LV dalam unggahannya di Instagram.

Sebelum akhirnya menjadi ambassador LV, BTS juga berkolaborasi dengan McDonald's untuk menghadirkan BTS Meal. Namun, bergabungnya BTS dengan LV ini menandai kesepakatan mode global pertama untuk BTS. Sebelumnya, BTS hanya menjalin kemitraan dengan perusahaan seperti Samsung dan Hyundai Motors di Korea Selatan. 

Dalam tiga tahun terakhir ini, BTS memang menguasai dunia entertainment Korea Selatan dan berhasil menjadi grup musik terbesar di dunia. BTS berhasil menjalin kerja sama atau kolaborasi dengan brand-brand ternama di dunia serta perusahaan dan musisi besar. 

Tak hanya satu member, Louis Vuitton langsung berkolaborasi dengan ketujuh member BTS. Grup Koreayang telah mendunia ini berhasil membuktikan eksistensinya hingga dilirik brand fashion asal Prancis itu. Dikutip dari Hypebeast, Virgil Abloh, direktur artistik pakaian pria di Louis Vuitton mengatakan bahwa kerjasama ini adalah luar biasa.


"Saya merasa senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya menantikan kemitraan yang luar biasa ini, yang menambahkan babak modern ke dalam label ini, menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menarik yang sedang kami kerjakan," jelas Virgil.

Rasa bangga pun dirasakan BTS yang mengatakan mereka bangga serta terhormat bisa menjadi duta global brand fesyen ternama di dunia. Pesan positif dan inspiratif yang ada pada lagu-lagu BTS membuat LV tertarik untuk mengajak seluruh member bergabung sebagai sosok representatif.

Louis Vuitton juga menyatakan, "Louis Vuitton ingin mengadakan perjalanan baru bersama BTS, yang dikenal di seluruh dunia dengan berbagai pencapaian Billboard dan Guinness World Records,".

Sebelum diumumkan resmi, pada tanggal 21 Januari 2021, akun resmi Twitter Louis Vuitton membagikan video yang memperlihatkan bagaimana mereka mengirimkan undangan kepada grup BTS. Undangan tersebut berisi ajakan kepada semua anggota BTS untuk datang ke Men's Fall-Winter 2021 Fashion Show.

Jika diamati, BTS telah mengalungi gelar 'anak emas' dari Louis Vuitton tanpa kita sadari. Baik di program televisi, pemotretan album, hingga acara musik, BTS mengenakan sejumlah koleksi Louis Vuitton yang bernilai fantastis.

Pada saat siaran pers, BTS mengumumkan bahwa Louis Vuitton menggambarkan mereka sebagai salah satu grup paling terkenal dan berpengaruh di dunia, serta popularitas BTS di mana-mana bergema secara internasional, dan Louis Vuitton sangat senang berbagi berita tentang mereka diatas rumah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x