Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Aksi Slalom Fadli Ahmad Ramaikan MRSF Bantaeng

3 Maret 2019   19:55 Diperbarui: 3 Maret 2019   20:10 0 0 1 Mohon Tunggu...
Aksi Slalom Fadli Ahmad Ramaikan MRSF Bantaeng
Aksi Slalom dipertontonkan SSC di gelaran MRSF Bantaeng (03/03/2019).

Bantaeng, Minggu (03/03). Ribuan kaum milenial larut menyaksikan aksi slalom selama kurang lebih 30 menit di salah satu ruas Jalan Pantai Seruni Bantaeng, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Minggu siang, 3 Maret 2019.

Aksi ini dipertontonkan Fadli Ahmad, merupakan 1 dari 5 pendiri SulSel Slalom Community (SSC). Dengan lihai memacu kendaraan roda empat miliknya melewati lintasan yang yang diatur sedemikian rupa di sepanjang track berjarak sekitar 150 meter.

Fadli berdalih jika aksi itu sekaligus untuk mengenalkan Slalom kepada masyarakat Bantaeng. Slalom tak lain adalah cabang olahraga yang diprakarsai Soebronto Laras, Helmy Sungkar dan Arief Hidayat di tahun 1980.

"Kita ke Bantaeng untuk mengenalkan olahraga Slalom. Disini kami mengajak para pecinta otomotif berkendara yang baik dan benar di jalan raya", ujarnya.

Sementara Fadli diketahui adik kandung dari Faisal Ahmad yang maju sebagai Caleg DPRD Sulsel IV (Jeneponto - Bantaeng - Selayar). Fadli dan Faisal adalah putera dari pemilik Bulukumba Jaya Motor (BJM).

Slalom siang itu disaksikan pula Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan. Bahkan Kapolres berkesempatan adu nyali menumpang di atas kendaraan roda empat tersebut. Demikian halnya Ketua Bhayangkari Bantaeng, Peni Adip menumpang di mobil satunya.

Dua mobil yang beraksi Slalom itu menjadi bagian dari kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Bantaeng. Fadli berharap mereka yang ingin menggelutinya tidak menjadikan jalan raya untuk Slalom, tapi di sirkuit yang ditentukan dan disetujui.

Tiap Minggu pagi hingga sore kami ada di Lapangan Hitam Bantaeng membuka klinik bagi teman-teman yang mau sharing", pungkasnya.

Selain Slalom, sirkuit sementara waktu yang dibuka di sekitar Tribun Pantai Seruni Bantaeng itu juga diramaikan aksi Safety Riding dari Sat Lantas Polres Bantaeng. (AMBAE)


salam #AMBAE