Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Digital

Mini GraPARI Hadir di Bantaeng, Wabup: Ada Keluhan Cukup Disini

4 Desember 2018   10:28 Diperbarui: 4 Desember 2018   12:11 329 0 0 Mohon Tunggu...
Mini GraPARI Hadir di Bantaeng, Wabup: Ada Keluhan Cukup Disini
Wabup Bantaeng (ketiga dari kiri) menggunting pita pada peresmian Mini Grapari Bantaeng (04/12/2018). dok pribadi

Bantaeng, Selasa (04/12). Bekerja sama dengan PT Alcom, diresmikan Mini GraPARI milik PT Telkomsel yang berlokasi di Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Tepatnya Selasa pagi, 4 Desember 2018 oleh Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin.

Peresmian ini turut disaksikan General Manager (GM) Sales Region Sulawesi Thomas Anda Siaga, Manager Branch Telkomsel Makassar Andi Reza, Vice President PT Alcom Benny Malonda, unsur Forkopimda, Lurah Letta H Amiruddin dan para pemilik outlet se-Kabupaten Bantaeng.

Dalam sambutannya, Wabup Bantaeng menyampaikan selamat atas langkah yang diambil Telkomsel bersama Alcom. Dituturkan harapannya bahwa dengan hadirnya Mini GraPARI, ada keluhan pelanggan yang selama ini harus ke Makassar atau Bulukumba cukup terlayani di Bantaeng.

"Jangan ragu berinvestasi di Bantaeng karena sampai saat ini suasananya sangat kondusif. Semoga hadirnya Mini GraPARI ini berjalan lancar dan memberi kontribusi bagi masyarakat Bantaeng", tegasnya.

Mau tidak mau kata dia, masyarakat harus mengikuti perkembangan teknologi sekaligus menjadi indikator ekonomi masyarakat. Telkomsel dan Alcom hadir untuk mempermudah pelayanan di bidang telekomunikasi.

Sebelumnya Benny Malonda menyatakan Mini GraPARI ini hadir di Bantaeng menyusul setelah Bulukumba yang sudah lama beroperasi dengan tujuan utama untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal senada dikatakan Andi Reza, bersama Alcom berkomitmen membina UMKM sebanyak 800 outlet yang tersebar di 8 kecamatan.

"Di Mini GraPARI Bantaeng kami melayani upgrade baik kartu Halo, Simpati, AS dan Loop", jelasnya.

Sementara itu, informasi dihimpun AMBAE jika pengguna Telkomsel di Bantaeng saat ini mencapai 90 ribu lebih pelanggan. Bantaeng merupakan satu dari 6 daerah yang masuk wilayah Kantor Telkomsel Branch Makassar yakni Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Bone dan Jeneponto.

Jumlah pelanggan sebanyak itu diyakini penting untuk menghadirkan Mini GraPARI agar semakin mendekatkan layanan kepada pelanggan.


salam #AMBAE

VIDEO PILIHAN