Ambae.exe
Ambae.exe wiraswasta

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Datangi Bantaeng sebagai Tamu, Nurdin Abdullah Lepas Rindu dengan Warga

15 September 2018   03:45 Diperbarui: 15 September 2018   03:45 275 0 0
Datangi Bantaeng sebagai Tamu, Nurdin Abdullah Lepas Rindu dengan Warga
Gubernur SulSel dan Ketua PKK SulSel disambut dengan pengalungan (14/09/2018).

Bantaeng, Jum'at (14/09). Sepuluh tahun mengabdi untuk masyarakat Bantaeng, orang nomor satu di SulSel (Sulawesi Selatan) ini akhirnya datang sebagai tamu. H M Nurdin Abdullah yang kini menjabat sebagai Gubernur SulSel tidak lagi menjemput tetamu yang tiap hari memadati Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bantaeng yang berada di Jalan Gagak No. 3 Bantaeng. Sebagaimana dilakukannya sejak 2008 hingga 2018.

Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin dijemput Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, H Ashari Fakhsirie Radjamilo didampingi isteri, Hj Enny Agustina. Kedatangannya pada Jum'at malam (14/09/2018) ke Bantaeng guna bersilaturahmi dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah pasca dirinya dilantik 5 September 2018 lalu.

Sementara kunjungan utamanya dalam rangka Penutupan Festival Pinishi di Kabupaten Bulukumba, Sabtu siang, 15 September 2018. "Besok ke Bulukumba untuk Kegiatan Penutupan Festival Phinisi", ungkap Staf Biro Humas Provinsi SulSel, Idham Kadir Dalle.

Tampak hadir saat penerimaan, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD serta puluhan Tokoh Masyarakat dari berbagai Desa/Kelurahan di Bantaeng. Disambut dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Tak hanya itu, rombongan lalu bergeser menuju Gedung Pengawasan SDKP di Kawasan Revitalisasi Pantai Seruni Bantaeng. Nurdin Abdullah dan Liestiaty F Nurdin menyempatkan melantunkan beberapa lagu.

"Saya tidak bisa lupa dengan Bantaeng. Terlalu banyak kenangan buat kami. Yang pasti Bantaeng Kupariati (Bantaeng kusimpan dalam hati)", ujar Gubernur SulSel.

Lebih lanjut Idham menambahkan jika Sabtu pagi, Gubernur bersama rombongan akan jogging di Pantai Seruni Bantaeng. Usai itu sekitar pukul 09:00 Wita barulah bertolak meninggalkan Bantaeng. (AMBAE)


salam (AMBAE)