Mohon tunggu...
amandanasution73
amandanasution73 Mohon Tunggu... Freelancer - penulis lepas

aku suka nulis, nonton, suka semua yang berbau seni. yah...biasa aja deh

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film Horizon Line (Review)

3 Desember 2022   21:54 Diperbarui: 3 Desember 2022   22:47 339
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamu'alaikum, Readers

Horizon Line, film bergenre drama petualangan ini hasil produksi Swedia, Readers.

Bercerita tentang sepasang Sara Johson yang diperankan oleh Allison Williams yang menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki bernama Jackson Davisen yang diperankan oleh Alexander Dreymon, yang menetap di Mauritius. Sara wanita dewasa yang mandiri, sehingga tidak menginginkan sebuah hubungan yang permanen. Sehingga film ini dibuka dengan adegan dimana Sara meninggalkan Jackson saat di Cafe, meski dengan berat hati. Meninggalkan Jackson yang meninggalkannya untuk memesan minuman buat mereka berdua.

Hampir setengah film berdurasi 92 menit ini berisi adegan-adegan yang santai sekali. Berawal Sara yang harus kembali lagi ke Mauritius untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Pascale yang diperankan oleh Pearl Mackie. Kembalinya Sara ke Mauritius ternyata mempertemukannya lagi dengan Jackson.

STXfilms . doc
STXfilms . doc

Aku sih menanti-nanti banget masalah apa yang akan dijadikan cerita di film besutan sutradara Mikael Marcimain ini.

Pernikahan Pascale dilakukan di salah satu pulau di sekitar Mauritius, sayangnya pada pagi yang harusya Sara berangkat bareng rombongan pengantin dengan boat, terpaksa menumpang pesawat mini milik Freddy Wyman, Keith David. Dan tanpa di duga dalam penerbangan itu Jackson juga ikut.

Pada kunjungan ke Mauritius sebelomnya, Sara ternyata sempat belajar mengemudikan pesawat milik Freddy. Dan kali ini Freddy menyuruh Sara untuk menjadi co pilotnya.

Nah Readers,

Tanpa diduga Freddy meninggal saat pesawat masih mengangkasa, serangan jantung mendadak.

STXfilms . doc
STXfilms . doc

Terbayang dong bagaimana paniknya Sara dan Jackson saat itu. Panik karena "siapa yang akan mengemudikan pesawat" dan sedih karena Freddy, sahabat mereka meninggal. Ketegangan mulai terasa di kabin pesawat, karena beberapa instrument yang membantu terbangnya pesawat rusak dan tidak berfungsi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun