Mohon tunggu...
Amanda Nasution
Amanda Nasution Mohon Tunggu... Freelancer bloger

https://www.linkedin.com/mwlite/me

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "Child's Play"

9 Juli 2019   13:01 Diperbarui: 9 Juli 2019   13:13 0 1 1 Mohon Tunggu...
Review Film "Child's Play"
gomoviereviews.com doc

Disutradarai oleh Lars Klevburg, yang sukses dengan E.T, bekerjasama dengan Mark Hamili, Child's Play bercerita tentang boneka yang harusnya menjadi teman bermain yang hidup dan bisa sangat mengerti pemiliknya dan menyenangkan menjadi mesin pembunuh. Dan ini merupakan cikal bakal cerita chucky.

Diawal film diceritakan drama rumah tangga dan percintaan. Di mana Andy yang merupakan pengguna alat bantu dengar, memiliki ibu, Keren yang bekerja sebagai kasir di toko mainan dan memiliki kekasih yang tidak disukai oleh Andy, Shane. Konflik antara Andy dan Shane menjadi cerita utama film ini dan pembunuhan yang dilakukan boneka yang merupakan hadiah ulang tahun dari Keren.

Dengan nama atau merek dagang Buddi. Saat dimiliki Andy, Buddi memilih namanya sendiri, Chucky. Setengah dari isi film ini menggambarkan bagaimana kehidupan Andy dan konflik-konfliknya. Dengan pergaulananya yang tertutup, kebenciannya terhadap Shane, cintanya pada sang Ibu. Kemudian memiliki Chucky sebagai teman yang terkesan menakutkan, tapi kemudian menjadi teman curhat gitu.

Rotten Tomateos doc
Rotten Tomateos doc

Chucky menyakiti apa dan siapa pun dan apa pun yang membuat Andy sedih, marah atau tersakiti. Sayangnya Chucky juga menyerang siapa pun yang memisahkannya dengan Andy, dan balik menyerang Andy saat Andy tidak lagi ingin bertemannya dengannya.

Kesan lucu dan drama diawal film menghilangkan kesan seram film ini. Child's Play berlahan menggiring penonton secara berlahan masuk ke inti cerita yang menggambar kekejaman pembunuhan yang dilakukan Chucky. Jadi penonton di latih berlahan dari awal cerita untuk terus mengikuti emosi film ini. Suasana yang dibangun dalam film ini tidak membuat orang takut menontonnya, meskipun Kid's Play di stempel sebagai film horor. Lebih ke kengerian karena sadisnya Chucky.

Vulture doc
Vulture doc

Ada pesan bagus pada film ini, bahwa hubungan manusia dengan manusia itu sangat penting. Perhatian orang tua ke anak sangat penting dan tidak bisa digantikan dengan secanggih apa pun sebuah mainan atau mewahnya fasilitas yang diberikan orang tua.


Directed by

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x