Mohon tunggu...
Amanda Nasution
Amanda Nasution Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer bloger
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://www.linkedin.com/mwlite/me

Selanjutnya

Tutup

Film

ANNA (Review)

24 Juni 2019   11:29 Diperbarui: 24 Juni 2019   11:34 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anna film bergenre thriller yang diproduksi Prancis dengan menceritakan dunia spionase atau lebih kerennya spy. 

Anna memiliki alur cerita unik yang cukup bikin gemes penonton. Dengan plot maju-mundur. Plot film seperti ini pernah menjadi trend di era 80-an, namun tidak se-intens di film Anna ini. Karakter Anna sebagai tokoh central cukup kuat dan terlihat seperti transparan, padahal kita baru menyadari siapa Anna di pertengahan film.

Untuk kreo fighting, aku merasa cukup cantik. Begitu juga dengan adegan action lainnya. Beberapa scene yang aku kira selesai, ternyata ada adegan intrik pada saat ditampilkan scene flash back yang membuat aku bilang, "O...."

Imdb doc
Imdb doc
Adegan-adegan flash back menjadi kekuatan film ini, menarik gitu. Kalo menurut aku, membuat aku menebak beberapa kemungkinan endingnya. 

Adegan dramanya sangat minim ya. Dialog pun ga terlalu banyak. Istilahnya, sedikit bicara, banyak bekerja. Gitu deh.

Beberapa scene dewasa yang ditampilkan membuat aku recommened film ini untuk usia 20 thn kali ya. Dan buat rating aku kira 8/10. 


Directed by

Luc Besson

Produced by

  • Luc Besson
  • Marc Shmuger

Written by

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun