Mohon tunggu...
amal spiderete
amal spiderete Mohon Tunggu... seorang inisiator Planet kenthir , buat seru seruan ajah

just sharing bukan jus jambu

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Ahok Diujung Tanduk Bareskrim

7 Oktober 2016   17:42 Diperbarui: 7 Oktober 2016   17:54 0 0 1 Mohon Tunggu...

Episode Ahok berikutnya setelah membawa -bawa ayat alquran yang  menuai protes dari berbagai kalangan umat muslim baik organisasi masa islam maupun advokat sudah melapor hal penistaan agama Islam.

Ahok bukan saja kali ini menuai protes dari kalangan muslim, tercatat diberitakan beberapa pernyataan ahok yang menuai protes dari masyarakat diantarnya ketika Ahok melarang orang Islam berjualan dan memotong kurban di tempat umum, yang mana itu tradisi yang sudah ratusan tahun dan Gubernur muslim sendiri tak ada yang berani jadi Gubernur pertama yang melarangnya. Namun Ahok dengan sangat tidak berhati-hati berani melakukannya.

B ahkanAndreas Waworuntu yang non muslim seperti dikutip dalam facebook FPI mengatakan ketidak setujuanya ,... Saya pun awalnya marah dan tidak percaya ketika dikatakan Ahok menghina Muhammadiyah sebagai ormas yang munafik, meratakan masjid di Jatinegara dan TIM, dan banyak lagi kejadian lainnya. Awalnya sya pikir itu hanyalah fitnah lawan politik Ahok yang coba memainkan isu SARA untuk menfitnah Ahok. Ketika saya teliti segala beritanya, dan itu ternyata benar semuanya, saya jadi makin kecewa dengan Ahok.

 Saya khawatir Ahok membawa misi balas dendam kepada orang Islam atas tragedi yang menimpa orang Tionghoa saat reformasi 1998? Entahlah, sayapun kurang tau pasti. Namun saya bisa merasakan kemarahan warga muslim kepada Ahok. Karena teman serta tetangga saya kebanyakan muslim, saya punya banyak teman muslim. Mereka kebanyakan kesal sama Ahok dan saya bisa memahami itu sambungnya. (10 Maret 2015)

kekhawatiran Andreas sekarang menjadi kekhawatiran orang Tiongha sekarang, Umat Muslim sebagian sudah marah terhadap ahok , petisi pun sudah

AHOK! JANGAN LECEHKAN AYAT AL QUR'AN disitus Charge.org yang dilaporkan oleh Irfan Noviandana telah mulai petisi ini dengan tanda tangan satu-satunya  dan sekarang ada 62.144 pendukung (jam 17.24)

Laporan demi laporan ke Bareskrim masuk hari ini semisal Habib Novel Chaidir Hasan berdasarkan Laporan Polisi nomor LP/1010/X/2016 Bareskrim,Forum Anti Penistaan Agama (FUPA),Kelompok Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian RI atas dugaan pelecehan agama,Tim Advokat Rakyat  ketua tim Gus joy pun hari ini melaporkan , MUI , Pemuda Muhammadiyah dan banyak lagi.

Seperti dilangsir okezone.com, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar menegaskan akan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk, termasuk laporan dugaan tindak pidana pelecehan agama yang ditujukan pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Nanti kita lihat. Kalau gitu (Bareskrim menerima laporan) merujuk apa yang disampaikan Pak Kabareskrim itu biasanya ada langkah-langkah setiap laporan yang masuk," tutur Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (07/10/2016).

Ahok diujung tanduk akankan ahok bersalah karena terkena pasal yang laporkan salah satunya ,Ahok terancam melanggar pasal 156 a KUHP Jo pasal 28 ayat (2) UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Kita lihat kelanjutanya,,,,,PEMIMPIN YANG BAIK ADALAH PEMIMPIN YANG MENDAMAIKAN HATI MASYARAKATNYA BUKAN SEBALIKNYA.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x