Tekno

Kenapa Harus Pakai Asus ROG

12 Agustus 2017   13:07 Diperbarui: 16 Agustus 2017   17:57 2276 0 0
Kenapa Harus Pakai Asus ROG
source: https://rog.asus.com/

Kalo ditanya kenapa harus pakai Asus ROG, jawabannya simple banget. Kenapa ? dari designnya aja udah bikin orang jatuh hati. Design garang dan sangar yang mencerminkan kalau laptop ini tuh laptop dengan spec "dewa", selain itu juga semua Asus ROG punya design premium yang bikin semua orang terlihat keren kalau udah make laptop ini. 

Lanjut ke ngomongin hardware yang dipunyain sama Asus ROG. Setiap laptop yang Asus ROG punya itu build qualitynya bagus banget, dengan penggunaan plastik dan bahan yang bagus sebagai cover dari semua laptop Asus ROG. Asus  dengan seri ROGnya selalu ngasih yang terbaik dalam setiap laptop-laptopnya mulai dari keyboard yang enak banget dipencet, gak cuma enak dipencet aja tapi Asus juga merhatiin keenakan visual kita ngeliat keyboardnya yang semuanya udah dilengkapi sama lampu, mulai dari yang lampunya merah doang sampe yang kekinian banget pake RGB backlit yang warnanya bisa berubah-ubah sampe berribu-ribu warna. Dari screen, Asus ROG pastinya juga ngasih screen yang terbaik dan gede dengan resolusi sampai 4k dengan beberapa yang punya fitur G-sync yang bikin visualnya rapih banget, pokoknya kalau dipake ngegame enak banget deh. Semua seri ROG juga punya colokan yang lengkap mulai dari HDMI, VGA port, Usb type C, Usb 3.0, Usb 2.0, LAN port, Card reader, Slot CD, dan masih banyak lagi, tentu hal-hal kaya gini menunjang banget buat kepraktisan kita sebagai pemakai.

Kalau ngomongin spec yang dipunyain sama Asus ROG, gausah ditanyain lagi deh. Semua Asus ROG udah pake udah pake Nvidia seri 10 keatas kaya GTX 1060, GTX 1080. Juga processor yang udah pake intel I7 kabylake yang udah paling top dikelasnya. Asus juga ngasih SSD yang gede, yang artinya gak ada lagi deh yang namanya lag atau apa, juga dilengkapin sama HDD yang gak kalah gede. Asus juga nyediain ram yang banyak untuk laptop yang besar banget dengan 4 slot ram. Dilengkapin dengan baterai yang tahan lama bikin kita gaperlu takut untuk pake laptop ini berjam-jam. Untuk performance dari semua seri ROG gaperlu diraguin lagi udah pasti menunjang banget buat kebutuhan kita. Bahkan walaupun udah spec paling tinggi pun masih bisa di overclock lagi untuk nambahin performancenya sampai maksimal.

source: https://rog.asus.com/
source: https://rog.asus.com/

Asus ROG juga menunjang kepraktisan banget dengan adanya aplikasi yang memungkinkan kita buat ngatur laptop kita hanya dengan beberapa klik. Dengan adanya cooling system yang bagus yang disediain oleh Asus, kita sebagai pengguna gak perlu untuk ragu lagi kalau laptop kita kepanasan atau apa karna hal itu gak mungkin terjadi di Asus ROG. Setiap membeli Asus ROG kita juga dikasih Asus ROG backpack yang memudahkan kita untuk bawa laptop ini kemana-mana. Juga di beberapa produknya Asus memberikan kita free mouse jika kita beli produk Asus ROG.

Asus ROG juga gak ngelupain untuk ngebuat laptop yang terjangkau melalui seri GL, tapi walaupun harganya terjangkau Asus ROG gak ngurangin spec yang bagus dengan harga yang masih pas di kantong. Asus ROG punya banyak seri dari seri GL yang lebih terjangkau, seri G yang lebih menengah, dan tentunya seri yang paling premium yaitu seri GX.

Soal inovasi, Asus ROG juaranya. Asus baru aja ngeluarin laptop baru GX-501 "Zephyrus" yaitu laptop yang tipis banget tapi juga isi specnya dewa banget. Asus juga yang pertama ngeluarin laptop dengan cooling system yang terpisah contohnya adalah di laptop GX-800 yang menurut gua itu keren abis. Asus juga menang di beberapa kontes tentang inovasi laptop.

source: https://rog.asus.com/
source: https://rog.asus.com/

Untuk durability, Asus ROG udah di pressure test, di test banting, test getar, test goncangan, dan test lainnya. Hasilnya laptop ini tetap bekerja dengan baik dan hal-hal tadi gak ngasih dampak yang berarti buat laptop Asus ROG karena bahan-bahan yang dipakai oleh Asus untuk bikin laptop ROG bukan bahan yang sembarangan. Asus ROG juga ngasih after market sales yang baik dengan adanya 2 years global warranty, gak cuma ngasih pelayanan yang baik pada saat kita beli laptop aja tapi setelah itu juga kita tetep dikasih pelayanan yang baik sama Asus. Rusak apa aja, dimana aja selama 2 tahun laptop kita akan dibenerin sama Asus.

Kalo dibandingin sama kompetitor lainnya tentu Asus ROG unggul karena seperti yang udah dijelasin di atas mulai dari design, spec, inovasi, Asus ROG tuh udah juaranya dibanding kompetitor lain.

Jadi buat kalian yang gamers, editor, designer atau apapun profesi kalian, kalian harus pake Asus ROG karena dijamin kalian gaakan nyesel pake produknya Asus ROG karena sama Asus kita dikasih kenyamanan banget. Kalau kalau adalah gamers, gaperlu untuk ragu main game dengan grafik "rata kanan" karna Asus ROG bisa menunjang semua game yang kalian mainin dengan grafik yang berat pun dan tentunya dengan FPS yang stabil. Untuk kalian yang adalah designer ataupun editor, kalian gaperlu takut ngerender video lama karna dengan prosesor, graphic card, ssd yang dimiliki sama Asus ROG, pastinya ngerender video yang lama dan besar pun akan sangat cepet kalo kalian pake Asus ROG. 

ASUS ROG ALL THE WAY #WEAREROG #ASUSROGID #ROG