Moch Atho Illaah
Moch Atho Illaah Journalist Freelance

Journalist - Aku menulis, maka aku ada.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Resmikan Posko Pemenangan, Indrawati: Untuk Tempat Aspirasi Masyarakat

7 November 2018   22:31 Diperbarui: 7 November 2018   23:12 201 0 0
Resmikan Posko Pemenangan, Indrawati: Untuk Tempat Aspirasi Masyarakat
Indrawati saat membuka sambutan peresmian posko pemenangan dirinya ; dokpri

GRESIK - Guna menjalin silaturrahim antar kader NasDem dan masyarakat, Caleg DPRD Kabupaten Dapil 3 Menganti dan Kedamean Kabupaten Gresik, nomor urut 5, Indrawati menggelar acara konsolidasi sekaligus peresmian Posko Pemenangan, di Perumahan Taman Siwalan Indah blok I Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Selasa (6/11/2018) Malam.

"Peresmian rumah Posko ini agar bisa menjadi tempat bagi kader nasdem bertukar pikiran, dan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Dan itu menjadi salah satu modal dalam membangun solidaritas, soliditas, sehingga apa yang menjadi cita-cita Partai dalam memenangkan Pemilu 2019 bisa terwujud," kata Indrawati.

Oleh sebab itu, Indrawati menilai tanpa solidaritas dan soliditas antar sesama kader, dirasa akan sangat sulit untuk mewujudkan nawacita Partai NasDem.

"Semoga acara pada malam hari ini bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua, bagi Partai NasDem di Kabupaten Gresik, khususnya Dapil Menganti dan Kedamean," ucapnya.

Tujuan diresmikannya Posko Rumah Pemenangan, Indrawati menambahkan dalam rangka mempermudah koordinasi, kerja pemenangan dan menjadi pusat informasi serta menjadi pusat untuk menampung aspirasi kader ataupun masyarakat secara umum.

"Mari jadikan posko ini sebagai rumah bersama untuk melakukan kerja-kerja Partai, kerja-kerja dalam rangka memberikan kemanfaatan pada masyarakat. Sebab, saya meyakini, bila masyarakat sudah bisa merasakan manfaat akan keberadaan kita, maka dengan sendirinya masyarakat akan menjatuhkan pilihannya pada Partai NasDem pada Pemilu 2019,"  lanjutnya.

Saat ramah tamah ; dokpri
Saat ramah tamah ; dokpri
Sementara itu, ia mengajak kepada seluruh kader Partai NasDem, para Caleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI untuk bersinergi, saling support dan bahu-membahu.

"Saya mengajak seluruh Kader Partai NasDem, baik yang di struktur, terutama kepada kader yang menjadi Caleg, mulai tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI, kita bersama bersinergi melakukan kerja pemenangan," harap Indrawati.

Sekedar diketahui, turut hadir juga Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Menganti, Kedamean, beberapa Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan Caleg DPR RI serta seluruh Kader Partai NasDem, ratusan simpatisan dan para relawan. (ATH)