Mohon tunggu...
Alphonso Capone
Alphonso Capone Mohon Tunggu... Lainnya - Blogger

Menulis konten seputar kripto dan blockchain

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu SushiSwap

1 Agustus 2022   14:25 Diperbarui: 1 Agustus 2022   14:41 84 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dunia cryptocurrency semakin mendapat perhatian karena manfaat aset cryptocurrency yang digunakan untuk perdagangan. Munculnya situs baru dan aset baru membuat investasi dalam cryptocurrency semakin penting. Salah satunya adalah adanya pertukaran sushi.

Apa Itu Sushiswap

Sushi Swap adalah mata uang Uniswap, salah satu koin Defi paling populer tahun 2020 berdasarkan volume di tahun yang sama. 

Secara umum, sushi swap dapat didefinisikan sebagai pertukaran cryptocurrency yang menggunakan produk perdagangan otomatis untuk memperdagangkan kontrak pintar yang dibungkus dengan pakaian mereka sendiri. 

Pertukaran sushi ini berjalan di blockchain Ethereum. Pertukaran terdesentralisasi dilengkapi dengan AMM, algoritma harga. Tujuannya adalah untuk menetapkan harga aset kripto sebagai dasar perdagangan peer-to-peer tanpa campur tangan penjual dan pembeli. 

Cara Kerja Sushi Swap

Pengoperasian pertukaran sushi sangat mudah diikuti. Transaksi kripto yang terjadi di pasar kripto membawa nilai bagi semua pengguna. Sushi Swap dapat membuat perdagangan crypto lebih mudah bagi pengguna lain. 

Biaya pengguna bervariasi. Biaya 0,3% dibayarkan ke penyedia pertukaran, 0,25% dibayarkan ke penyedia layanan, dan biaya 0,05% ditransfer ke pertukaran sushi. Nilai tukar untuk Sushi ini akan didistribusikan ke pengguna lain yang memegang token Sushi. 

Pengguna juga dapat menambahkan pendapatan ke Sushi Swap mereka dengan menautkan dompet Ethereum mereka ke akun Sushi Swap mereka. 

Setelah dua kumpulan, aset dikunci ke dalam kontrak pintar dengan rasio 1:1. Pengguna yang berinvestasi dalam cryptocurrency akan menerima token SushiSwap Liquidity Provider (SLP), yang memungkinkan pengguna untuk menarik investasi mereka kapan pun mereka mau.

Keunikan SushiSwap

Sushiswap memiliki tiga fitur unik yang membuatnya menarik bagi pengguna. Fitur-fitur ini meliputi: 

  1. Jangan gunakan formulir pemesanan Sushi Swap adalah aset kripto yang menggunakan sistem pertukaran tradisional yang biasanya menggunakan formulir pemesanan untuk mencatat semua transaksi yang terjadi. Pertukaran sushi berbeda. Selama operasi, pertukaran sushi membatalkan pesanan, tetapi masih menghindari masalah kekurangan. Beberapa perubahan juga telah dilakukan untuk meningkatkan dampak pengembangan properti di masa depan.

  1. Pengenalan token sushi dengan berbagai hadiah Pengguna yang menggunakan Sushi Swap sebagai alat perdagangan akan diberi hadiah Sushi. Tidak hanya itu, dengan Sushi Token Anda dapat terus menerima bagian dari komisi. Ini adalah bisnis yang aktif atau berhenti. Bisa jadi passive income, kan? 

  1. HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    Mohon tunggu...

    Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
    Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
    Beri Komentar
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

    Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

    Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan