Mohon tunggu...
Almira Shae
Almira Shae Mohon Tunggu... Jurnalis - A Writer

Freelance writer

Selanjutnya

Tutup

Money

Gak Melulu Boros Kok! Ini Dia Bisnis yang Cocok untuk K-Popers

13 September 2019   15:57 Diperbarui: 13 September 2019   17:00 63 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: Shutterstock

Setiap orang sudah pasti memiliki selera hiburannya masing-masing, seperti lebih cenderung menyukai musik barat, J-pop ataupun musik pop Korea.

Nah untuk kalian yang menyukai hiburan yang berasal dari negara Korea, baik musik, film ataupun actor dan aktrisnya, sudah pasti kalian familiar dengan istilah K-Popers.

Istilah K-popers sendiri biasanya ditujukkan kepada orang yang memiliki fanatik terhadap  hiburan dari negeri gingseng tersebut. Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa dunia K-Pop saat ini telah tersebar ke berbagai negara dan telah banyak melanda banyak orang, mulai dari usia remaja sampai dewasa.

Namun terdapat banyak stigma yang mengira, bahwa menjadi K-Popers itu boros dan tidak ada manfaatnya. Eitss.. jangan salah! menjadi K-Popers juga banyak manfaatnya lho.

Rata-rata penggemar K-Pop memiliki sifat fanatik yang tentunya bisa menjadi ladang uang untuk para K-Popers yang bisa melihat peluang usaha dari tren musik asal negara Korea ini.

Nah, ini dia beberapa tips menjadi seorang penggemar Kpop yang dapat menghasilkan uang dan tentunya tetap menyalurkan hobi kita menjadi seorang K-Popers.

PO Import Barang Korea

Dengan memiliki bisnis berikut ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke Korea. Seperti jasa titip-beli barang, Anda tetap bisa menjual produk Korea asli yang sering dipakai oleh para artis kpop tanpa harus datang jauh-jauh ke Korea.

Anda cukup memesan ke toko atau distribusi barangnya langsung di korea. Jangan khawatir! mencari tokonya tidak sulit kok, karena kebanyakan mereka telah memiliki website resmi.

Jangan lupa untuk lakukan negosiasi harga untuk setiap barang yang akan dipesan, biasanya jika Anda memesan dengan jumlah besar akan ada pengurangan harga. Tentu saja semakin murah harga yang Anda dapat, semakin besar keuntungan yang bisa didapatkan.

Anda bisa menyediakan pernak-pernik yang memiliki permintaan yang tinggi, seperti pakaian, celana, topi, sepatu, aksesoris dan make up.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan