Mohon tunggu...
alma hasna
alma hasna Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

.

Selanjutnya

Tutup

Home

Rak Dinding, Merapikan Sekaligus Mempercantik Ruang Dapur Kamu

22 Juli 2022   09:02 Diperbarui: 22 Juli 2022   09:05 21 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rak Dapur, Sumber: Pinterest/pin

Dapur merupakan sebuah area yang wajib ada di dalam rumah yang digunakan untuk memasak ataupun menyiapkan makan. Memiliki dapur yang rapi dan indah merupakan keinginan semua penghuninya. Tetapi banyaknya peralatan yang disimpan di dapur menjadi lebih mudah berantakan dan membuat penghuninya kesulitan untuk mencari peralatan yang dibutuhkan. 

Dapur yang berantakan menjadi tidak enak dipandang. Kamu dapat menata atau menyimpan peralatan dapur menggunakan rak dinding. 

Dengan begitu, walaupun kamu memiliki ukuran dapur yang kecil, furniture tersebut tidak menggunakan space yang terlalu banyak sehingga kamu dapat leluasa beraktivitas di dapur.

Yuk intip inspirasi furniture rak dinding yang dapat merapikan sekaligus mempercantik dapur kamu!

1. Gunakan Rak Dinding Dengan Lebar Kecil
Rak Dinding Dengan Lebar Kecil, Sumber: uwitan.id
Rak Dinding Dengan Lebar Kecil, Sumber: uwitan.id

Rak  seperti diatas memiliki ukuran lebar yang kecil sehingga pas apabila kamu jadikan untuk menyimpan toples bumbu dapur.  Kamu tidak kesulitan lagi ketika mencari bumbu dapur karena seluruh bumbu dapur yang kamu miliki, diletakan pada tempat yang sama. 

2. Gunakan Rak Dinding Lucu
Rak Dinding Lucu, Sumber: uwitan.id
Rak Dinding Lucu, Sumber: uwitan.id

Apabila kamu kurang menyukai desain simple atau sedang mencari rak dengan desain unik yang dapat menjadi point of interest, kamu mungkin cocok dengan rak dinding seperti diatas. 

Furniture ini dapat kamu gunakan untuk meletakan toples bumbu, cangkir, benda-benda dekorasi dapur, spatula dan saringan makanan untuk digantungkan, dan lain sebagainya. 

3. Gunakan Rak Dinding Dengan Pintu
Rak Dinding Dengan Pintu, Sumber: uwitan.id
Rak Dinding Dengan Pintu, Sumber: uwitan.id

Rak dinding diatas memiliki 2 pintu yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan peralatan masak agar tidak berdebu. Sedangkan pada bagian rak dapat kamu gunakan untuk menyimpan peralatan dapur yang sering kamu gunakan sehingga mudah saat mengambil barang tersebut, kemudian di bagian bawah dapat kamu gunakan untuk menyimpan tissue roll. 

Dengan menggunakan rak seperti diatas, peralatan dapur kamu berada pada 1 tempat penyimpanan yang sama sehingga mudah saat untuk mencari barang yang kamu butuhkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan