Mohon tunggu...
Devi Nur
Devi Nur Mohon Tunggu... Buku adalah healing dan alam sebagai tempat pulang..

Membaca buku sebagai healing dan alam sebagai tempat pulang ketika kepala sedang riuh.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Berita Aneh dan Viral Tahun 2020

2 Oktober 2020   06:17 Diperbarui: 2 Oktober 2020   08:39 44 1 0 Mohon Tunggu...

Berita Aneh: Fakta Unik Mengenai Kucing

Berita Aneh: Fakta Unik Mengenai Kucing. Hampir semua orang di dunia ini memelihara kucing sebagai teman atau hanya sebagai hewan peliharaan. Kucing dianggap sebagai teman yang setia selain anjing. Disamping tingkah lucunya dan menggemaskan sering kali membuat siapapun bergeleng-geleng kepala. Kucing juga sering dijadikan teman bicara dikala pemiliknya tidak memiliki teman dan dianggap dapat memahami atau ikut merasakan apa yang dirasakan pemiliknya.

Terdengar aneh, tetapi inilah faktanya. Begitu banyak fakta unik mengenai kucing yang jarang sekali diketahui banyak orang bahkan pemiliknya sendiri. Berikut ini ada beberapa fakta unik dan mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang mengenai kebiasan-kebiasaan kucing.

Mencari Perhatian

Berita aneh mengenai kucing yang pertama adalah caranya mencari perhatian kepada pemiliknya atau orang lain.

Menjatuhkan Barang

Kucing sering menjatuhkan barang bukan karena sedang usil atau ketidaksengajaannya, melainkan mencari perhatian. Wajahnya memang terlihat cemberut atau merasa tidak bersalah setelah menjatuhkan barang. Namun, inilah caranya supaya bisa mendapatkan perhatian dari pemilik atau orang disekitarnya. Bukan hanya sebagai pencari perhatian, menjatuhkan barang juga digunakan sebagai kesenangan untuk dirinya sendiri.

Mendengkur

Ternyata kucing mendengkur digunakannya untuk menarik perhatian siapapun. Ketika kucing mendengkur, tandanya dia membutuhkan belaian. Bagi anak kucing, mendengkur digunakan sebagai tanda bahwa dia meminta susu pada induknya. Ada juga kucing yang mendengkur karena meminta pertolongan sebab dirinya merasa sakit. Jadi suara dengkuran kucing memiliki makna yang berbeda-beda sesuai dengan kondisinya. Dengkuran ini juga menjadi berita aneh bagi siapapun yang baru mengetahuinya.

Kucing Rumahan Lebih Cerewet

Tahukah kamu jika kucing rumahan lebih cerewet dari kucing liar atau jalanan? Perhatikan saja tingkah lakunya, lebih atraktif dan aktif untuk menarik perhatian siapapun yang ada di rumah. Mereka akan mendengkur, mengeong atau bahkan menjatuhkan barang disekitarnya supaya menjadi pusat perhatian. Jadi jangan heran jika kucing di rumah kamu kerap berisik dan cerewet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x