Mohon tunggu...
Allan Wallker Erdi
Allan Wallker Erdi Mohon Tunggu... https://www.zonahobisaya.web.id/

https://www.zonahobisaya.web.id/

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

7 Fakta Dadan One Piece

15 Mei 2021   21:46 Diperbarui: 15 Mei 2021   22:01 136 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Fakta Dadan One Piece
dok. one piece official zone

Dadan adalah bandit gunung yang berasal dari tempat yang sama dengan Luffy, dia juga menjadi orang yang merawat Luffy dari kecil bersama dengan Ace dan berikut adalah beberapa Fakta Dadan One Piece.

Terpaksa Mengasuh Anak Kecil

Saat Luffy dan Ace masih kecil, Dadan adalah orang yang merawat mereka berdua, Garp nampaknya memeras Dadan dengan jaminan dia tidak akan ditangkap angkatan laut jika dia mau merawat cucu serta anak rivalnya Gol D. Roger.

Melawan Bajak Laut Bluejam

Luffy dan Juga Ace pernah terlihat bentrok dengan salah satu bajak laut yang cukup terkenal, bajak laut itu adalah bajak laut Bluejam dan Dadan pernah terlihat membantu Ace melawan kapten bajak laut tersebut di Gray Terminal.

Pernyataan Shanks

Shanks pernah mengatakan bahwa kaptennya tidak pernah lari dari pertemuran, dan Shanks juga mengatakan bahwa Ace juga melakukan hal yang sama. Namun bukan Shanks saja yang sadar dengan sifat Ace ini. Sosok Dadan juga pernah mengatakan hal yang sama setelah dia bersama Ace berhasil kabur dari kepungan kebakaran yang melanda Gray Terminal.

Tidak Ikut Mengantar Ace Dan Luffy

Banyak orang orang yang mengantarkan Luffy dan juga Ace saat mereka pergi meninggalkan Desa Foosha untuk menjadi seorang bajak laut, namun sosok Dadan yang menjadi pengasuh mereka tidak ikut mengantarkan Ace dan juga Luffy saat pergi menjadi bajak laut.

Marah Besar Pada Garp

Kematian Ace menjadi berita besar yang tersebar keseluruh dunia, dan Dadan juga tau mengenai berita ini. Dia terlihat marah besar pada Garp hingga memukul Garp beberapa kali hingga terlihat mengeluarkan darah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x