Mohon tunggu...
Ravky allaam karono
Ravky allaam karono Mohon Tunggu... Mahasiswa aktif

nothing's impossible

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Melonjaknya Kasus Covid-19

19 Juni 2021   12:25 Diperbarui: 19 Juni 2021   12:39 25 1 0 Mohon Tunggu...

covid-19 sudah menyerang negara kita selama kurang lebih 1 tahunan, negara kita sudah melewati fase yang dimana /harinya sudah ada yang terkontaminasi tetapi negara kita juga sudah melewati fase yang dimana kasus yang postifi /harinya sudah dikit dan dirumah sakit rumah sakit juga sudah sepi. tetapi kali ini angka covid-19 kembali meroket kembali.

" yaaa sekarang memang kembali naik, dari berita berita yang saya tahu pemerintah akan berencana melockdown jakarta tetapi dari kantor saya juga belum ada berita terbaru lagi. karna tadinya saya sudah senang mungkin akan kembali normal dalam waktu dekat ini tetapi semenjak melonjak lonjaknya covid-19 ini saya pikir tidak usah terlalu berharap, jalanin aja gitu mas." ujar pak RT di salah satu komplek di tangsel sabtu (19/6)

Pak RT menambahkan bahwasannya untuk kompleknya dia akan berusaha lebih menghimbau kepada warga warganya yang masih tetap beraktifitas diluar rumah untuk lebih di tingkatkan lagi prokesnya seperti apa dan tetap makan, vitamin, buah buahan dll nya tetap dijaga.

"saya harap covid-19 cepat meredam yaa mas, tidak akan melonjak tinggi seperti ini lagi."

VIDEO PILIHAN