Mohon tunggu...
Ustad Alja
Ustad Alja Mohon Tunggu... //

Akurat, Cepat, Terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Luqmanul Hakim (Wapresma UIN-Ar): Deni Jangan Asal Bicara Soal Aceh

15 Juli 2019   17:28 Diperbarui: 15 Juli 2019   17:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Luqmanul Hakim (Wapresma UIN-Ar): Deni Jangan Asal Bicara Soal Aceh
Luqmanul Hakim (Foto:Aljawahir)

Hebohnya pernyataan yg di sampaikan Deni siregar lewat vidio yg berdurasi 3 menit 34 detik  tersebut yg melecehkan bangsa Aceh terkait wacana yg sedang hangat-hangatnya yaitu penyusunan qanun poligami peraturan daerah yang sedang di atur di Aceh, Luqmanul hakim (Wakil Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry) mengecam keras terkait pernyataan tidak wajar tersebut, Senin, 15/7/2019.

Luqman menegaskan pernyataan Deni siregar melukai hati rakyat Aceh, bicaralah dengan melihat fakta dan hukum di Aceh, jangan asal ngomong saja, Tegasnya.

Selanjutnya Luqman juga mengingatkan kepada deni siregar jangan menciptakan konflik  baru antara masyarakat Aceh dengan pemerintah pusat, Pasalnya pemerintah pusat juga mendukung wacana yg sedang di atur di Aceh karena di dalam hukum islam tidak ada yang salah dengan poligami, Tambahnya dengan nada tegas.

Kemudian, berdasarkan kajian Deni juga di nilai tidak memahami secara keseluruhan tentang syariat islam yang menjadi landasan dalam penetapan regulasi masyarakat Aceh.

Terakhir saya meminta Deni Siregar wajib meminta maaf kepada masyarakat Aceh secara terbuka di media massa dan  kami mahasiswa mendesak pemerintah Aceh dan mendukung penuh agar hal ini bisa di bawa ke ranah hukum sebagaimana mestinya, Tutupnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x