Mohon tunggu...
Ustad Alja
Ustad Alja Mohon Tunggu... //

Akurat, Cepat, Terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Muhammad Riski: Perekrutan Beasiswa Aceh Caroeng Jangan Pilih Kasih

13 Juli 2019   00:52 Diperbarui: 13 Juli 2019   01:00 0 1 0 Mohon Tunggu...
Muhammad Riski: Perekrutan Beasiswa Aceh Caroeng Jangan Pilih Kasih
Muhammad Riski (Foto:Aljawahir)

Aceh Besar, Proses rekrutmen penerimaan beasiswa Diploma tiga (D3) progam Visi Misi Pemerintah Iwandi Nova "Aceh Caroeng" untuk anak-anak miskin yang menempuh pendidikan di dalam dan luar negeri, Aceh 12/7/ 2019.

Terkait hal ini, recruitmen untuk menjaring mahasiswa yang layak menerima beasiswa ini di  wewenang penuh kepada pemkab masing-masing wilayah di 23 kabupaten kota Se Aceh terjadi tidak sehat di pihak penyeleksi, salah satunya di Kabupaten Aceh Besar.Muhammad Riski selaku putra lhoknga yang juga mendaftar di wilayah Aceh besar, ia melihat panitia penyeleksi mengambil kebijakan dalam memutuskan tidak mengutamakan kebijaksanaan, kelayakan, kemampuan dan lain sebagainya, tuturnya.

Hal yang sangat fatal terjadi pihak panitia penyeleksi sudah mengumumkan sebelum melakukan survei terhadap sipenerima beasiswa tersebut, kata dia yang juga sebagai pendaftar.

Selain itu peserta yang direkrut pun tidak ada keterwakilan wilayah, peserta yang lolos seleksi sekarang hanya wilayah yang dekat ibukota Aceh Besar saja, Tambahnya.

Saya juga berharap niilai dari hasil tes di paparkan, jangan disimpan dibawah meja saja, guna agar peserta yang tidak lolos untuk dapat melakukan evaluasi dimana kekurangan dan berkas mana yang tidak lewat dalam seleksi tersebut, Tutup Muhammad Riski.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x