Mohon tunggu...
Alivia Azzahra
Alivia Azzahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - aliviaa

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   00:42 Diperbarui: 22 September 2021   01:00 576
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum kawan kawan

Saya akan menjelaskan peta kehidupan saya yang sudah tertera di gambar. Saya Alivia azzahra lahir di jakarta tahun ini saya menginjak usia 18 tahun.
Pada tahun ini, langkah awal saya menjadi mahasiswa pada tahun pertama kuliah saya ingin sekali dapet ipk yang bagus dengan
1. belajar sungguh-sungguh dan mengerjakan uts, uas dan tugas secara totalitas dan baik.
2.saya ingin aktif dalam berbagai kegiatan organisasi dan volunteer. selain untuk menambah pengalaman juga untuk menambah soft skill.
3. Semakin tinggi semester akan semakin banyak juga tugas-tugas. maka dari itu saya ingin sekali tetap semangat mengerjakan tugas,uts, dan uas sehingga kuliahnya lancar dan ipk lebih dari 3,5 agar bisa cumlaude nantinya.
4. Mengembangkan potensi diri dan memperbanyak relasi. Saya ingin mengembangkan potensi diri seperti mengembangkan kemampuan berinteraksi, menyampaikan pendapat, mengembangkan rasa percaya diri, dan lain-lain sehingga bisa menjadi pribadi yang unggul.
Saya juga ingin memperbanyak relasi bisa bertemu banyak orang dari
 berbagai latar belakang.
5. Lulus kuliah tepat waktu, nilai toefl tinggi
Saya ingin lulus kuliah tepat waktu kalau bisa cumlaude aminn dan nilai toefl tinggi karna nilai toefl diperlukan untuk melamar kerja di berbagai instansi.
Kemudian yang terakhir setelah saya lulus kuliah saya ingin kerja di perusahaan besar seperti unilever, keliling dunia bersama keluarga, dan memberangkatkan umrah kedua orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa aminn

"Sesulit apapun tantangan yang dihadapi selalu ada jalan keluar untuk meraih kemenangan"

Cukup sekian
Wassalamualaikum wr.wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun