Mohon tunggu...
Ali Usman
Ali Usman Mohon Tunggu... Orang awam
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya suka memperhatikan berita nasional dan intenasional dan memberikan solusinya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Allah Raja Semesta Alam

25 Juni 2019   11:21 Diperbarui: 25 Juni 2019   11:43 0 0 0 Mohon Tunggu...

Allah Tuhan Semesta Alam.Allah Raja Semesta Alam.Dialah yang menjadikan malam dan siang. Langit ,bumi,matahari,bulan dan bintang.Dia tidak melahirkan.Dia tak dilahirkan. memberi petunjuk siapa yang Dia kehendaki.Menyesatkan Siapa yang Dia kehendaki.Dia maha tau dan mahabijak.Dia pencipta segala sesuatu. Dia pencipta segala berita dan kisah kabar.jika Allah berkehendak nescaya tak ada satupun dari mahlugNya yang sesat. Dan Allah berbuat apa yang dikehendakiNya.Dia mengetahui apa apa dimasa lampau dan masa depan.

Dia maha tau dan bijak.tidak beristri tidak beranak. tidak mengambil/mengadopsi anak.Dia hidup kekal,tidak mengantuk,tidak tidur,tidak mati.Dia tunggal ,yang awal dan yang akhir ,yang nyata dan tersembunyi,yang terdahulu,sekarang,dan kemudian,tempat meminta dan bergantung segala sesuatu,tidak ada seorangpun yang menyamaiNya.Dia yang membuat kaya dan kecukupan. melapangkan rizki dan menentukan/menyempitkan rizki.

Dia menghidupkan dan mematikan.MilikNya semua yang ada dilangit dan dibumi.Didunia dan akhirat.dan Dia maha kaya.Tak butuh semuanya itu.Kitalah yang miskin dan membutuhkan karuniaNya.Dia membagi karuniaNya menurut apa yang Dia kehendaki dan Dia maha tau dan bijak.Segala Puji bagi Tuhan Semesta Alam. 

Yang menjadikan waktu siang dan malam. Segala Puji bagi Raja Semesta Alam yang menjadikan waktu pagi dan petang.Dia tidak mengantuk tidak tidur dan tidak mati dan hidup kekal.Segala puji untukNya.dari dahulu sekarang sampai selama lamaNya.Dialah pembuat cerita dan kisah kehidupan manusia dari sejak dilahirkan hingga datang kematiankematian...

Dia yang menjadikan kabar baik dan buruk.dikehidupan kita maupun kabar di tv koran radio dan internet....Dia yang mempermainkan hati dan pikiran dan perasaan kita kepadaNya kita harus menyembah dan mohon keteguhan hati dan perjumpaan denganNya surgaNya dan jauh dari neraka dan murkaNya serta mohon ampunannNya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x