Mohon tunggu...
Ali Syarief
Ali Syarief Mohon Tunggu... wiraswasta -

Lebih baik baca tulisanku spy kenal siapaku menurutmu\r\nwww.alisyarief.com

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Kali Ini Hukum Tumpul Kebawah

22 Februari 2019   11:30 Diperbarui: 22 Februari 2019   11:38 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sudiman Said menjelaskan ada pertemuan Jokowi dg Boss FreePort, berkaitan dg perpanjangan Ijin.  Dalam benak saya, Jokowi dpt sesuatu?.

Tapi Jokowi telah membantahnya.

Kalau saya sbg Presiden, pasti saya minta Polisi untuk memeriksa Sudiman Said. Pernyataan Sudiman Said  adalah Fitnah yg Keji, bila itu tidak benar.

Kalau saya Kapolri, pasti saya periksa Sudiman Said, spy tidak membiarkan fitnah dan pencemaran mama baik, lolos dari jeratan hukum. Tentu dg meminta klasifikasi kpd Presiden terlebih dahulu.

Begitu cara Presiden membantah yg tdk benar. Fitnah kepada dirinya. Membawa keranah hukum.  

Tidak perlu berpolemik dg rakyat.  Jadi mengapa Ia tidak melakukan itu? Kali ini hukum tumpul kebawah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun