Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Racikan Ole Bikin MU Makin Oke

12 Januari 2021   20:38 Diperbarui: 12 Januari 2021   20:51 128 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Racikan Ole Bikin MU Makin Oke
Ole Gunnar Solskjaer terus berjuang menggapai mahkota Premier League musim ini (sumber : instagram.com/manchesterunited)


Memasuki awal tahun di 2021 Manchester United mulai memperlihatkan "taringnya". 

Sepertinya kepercayaan manajemen klub kepada Ole Gunnar Solskjaer mulai memberikan hasil. Urutan di posisi klamesen dari posisi tengah sedikit-demi sedikit mulai ditapaki hingga mendarat di posisi kedua pertandingan ke-16. Kans untuk "mengkudeta" posisi puncak terbuka lebar hanya saja di pertandingan ini harus mampu mengalahkan lawannya Burnley di lanjutan Premier League

Selain kepercayaan penuh dari manajemen  kepada Solskjaer. Racikan dan komunikasi antar pelatih dengan pemain pun terlihat dinamis. Bagaimana Paul Pogba menerima posisi nya sekarang berkat arahan dan masukan sang pelatih, dan sang pemainpun dapat menerima peran barunya. Dan ternyata hasil yang didapat pun begitu cemerlang. Umpan-umpan dari sayap terlihat begitu hidup. 

Selain itu pula rotasi pemain yang dilakukan dapat diterima dengan baik. Edinson Cavani di beberapa pertandingan mampu memberikan kontribusi yang bagus buat performa tim secara keseluruhan. Itulah beberapa racikan Ole yang terlihat sudah semakin oke dan membuat performa tim pun semakin meroket. 

Baca juga :

Imbas dari kekalahan di Liga Champions

Performa meningkat Manchester United sebetulnya bisa terlihat setelah mereka secara tidak terduga gagal lolos ke fase selanjutnya Liga Champions. Para pemain sepertinya merasakan mental yang sedikit menurun akibat kekalahan itu. Tetapi ternyata imbasnya adalah mereka terlihat begitu bersemangat untuk menembus kegagalan lolos di area Liga Champions ke Liga domestik. 

Tentu saja sebagai penggemar "The Red Devils" penampilan musim ini bisa kembali membangkitkan target untuk meraih juara Premier League di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tak salah rasanya apabila kesempatan harus terus diberikan kepada Solskjaer meskipun beberapa kali performa MU sempat anjlok setelah mampu tampil bagus. 

Semoga hasil positif ini akan terus menampilkan grafik bagus sehingga target menjadi juara dan merebut gelar Premier League dan juara di ajang lain dapat tercapai. Kita tunggu racikan Ole yang bikin MU kembali Old. 

*Catatan penggemar MU

VIDEO PILIHAN