Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Laga Seru Boxing Day, MU Siap Kudeta Leicester

26 Desember 2020   12:34 Diperbarui: 26 Desember 2020   12:56 70 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laga Seru Boxing Day, MU Siap Kudeta Leicester
Laga seru boxing day mempertemukan Leicester vs MU (sumber : instagram.com/premierleague)


Laga padat setelah perayaan Natal akan tersaji pekan ini. Laga padat boxing day akan menjadi tontonan para pecinta sepakbola Premier League, seperti laga pembuka nan seru tuan rumah Leicester akan kedatangan tamu yang sedang on fire di beberapa laga sebelumnya Manchester United

Apabila melihat klasemen sementara Premier League dua tim ini berada di posisi yang berdekatan hanya selisih 1 poin saja, bisa jadi laga ini akan menjadi laga sangat seru untuk saling berebut dan mempertahankan posisi di papan atas klasemen. Kedua tim juga bisa saling mengalahkan, performa Leicester juga sangat ganas. Di pertandingan sebelumnya bahkan mampu menaklukkan tim yang sedang mengalami grafik permainan yang fantastis. Tottenham Hotspur dihajar Leicester di kandang mereka 2 - 0 tanpa balas. Tentu capaian yang bagus bagi Jamie Vardy dkk untuk terus beranjak ke papan atas. 

Penampilan Manchester United di dua pertandingan Premier League sebelumnya juga menunjukan permainan yang meningkat. Mengalahkan Sheffield dan Leeds United mengindikasikan konsistensi racikan Solskjaer mulai terlihat. Bahkan di Piala Liga, MU mampu mengalahkan Everton dan berhak melaju ke babak Semifinal dan bertemu sesama tim asal Manchester. 

Jadi, laga kedua tim mengindikasikan pertandingan yang sangat seru melihat performa di kedua tim. Apakah MU mampu meng-kudeta Leicester dan mengambil alih posisi di klasemen? Kans menuju kesana terbuka lebar, asalkan para pemain bermain sesuai dengan yang pelatih harapkan. Apalagi melihat Edinson Cavani yang mulai menyumbang gol buat MU tidak salahnya diberikan kesempatan untuk tampil melawan Leicester. 

Kita lihat nanti malam laga seru ini. Bisa kah MU merebut posisi Leicester ataukah justru Leicester yang akan semakin memperkokoh di posisi dua dan menguntiti Liverpool di puncak klasemen. 

VIDEO PILIHAN