Mohon tunggu...
alihamdan
alihamdan Mohon Tunggu... Freelancer - Petani dan Peternak

Aktif di dunia pertanian dan perhewanan, suka memelihara burung di rumah.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Fakta Kucing Grey Ragdoll, Sifat, dan Genetiknya

20 September 2022   09:50 Diperbarui: 20 September 2022   10:06 47 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saat kamu melihat kucing Ragdoll abu-abu, tidak sulit untuk terpesona oleh penampilannya yang unik dan membingungkan. Selain itu, kucing ini juga dikenal karena sifatnya yang manis dan baik hati. Kualitas-kualitas ini membuat kucing ini menjadi favorit publik dan hewan peliharaan yang menarik.

Grey Ragdolls memiliki banyak hal untuk ditawarkan selain warna dan penampilannya yang khas. Pada artikel ini, saya tidak hanya akan menjelaskan genetika warna dan karakteristik fisiknya, tetapi saya juga akan membahas sifat-sifat, perilaku, dan banyak lagi.

Jadi, jika kamu merasa ingin memiliki Ragdoll abu-abu atau ingin memilikinya sebagai hewan peliharaan, baca terus dan cari tahu lebih lanjut tentang kucing ini. Saya harap artikel ini dapat membantu memutuskan apakah Ragdoll abu-abu adalah kucing peliharaan yang sempurna untuk dipelihara.

Apa itu Kucing Ragdoll Abu-abu? Bisakah Kucing Ragdoll Menjadi Abu-abu?

Grey Ragdoll adalah kucing Ragdoll ras murni dengan warna abu-abu muda yang khas sebagai fitur utamanya. Meskipun bulunya muncul sebagai warna abu-abu, kucing ini sering disebut sebagai Ragdoll biru. Warna ini adalah pengenceran warna, segel, dan cokelat yang paling dominan.

Secara teknis, Ragdoll abu-abu diklasifikasikan sebagai Ragdoll biru dalam hal standar pemuliaan dan penebangan. Bahkan pecinta kucing yang elegan juga menyebutnya demikian.

Seperti varian lain dari jenis Ragdoll, ada kode genetik tertentu yang membentuk bulu abu-abu dari Ragdoll abu-abu. Ini akan dibahas secara rinci nanti.

Ragdoll abu-abu atau biru adalah varian paling populer kedua dari jenis Ragdoll, mendekati titik segel Ragdoll yang lebih dicari.

Umumnya, Ragdoll ini memiliki temperamen yang sangat baik seperti variasi warna lain dari jenis ini.

Grey Ragdolls biasanya direkam sebagai Blue Ragdolls. Kucing-kucing ini diakui oleh klub dan pendaftar kucing yang berbeda seperti Asosiasi Cat Indonesia (ACI) dan Asosiasi Kucing Internasional (TICA).

Apakah Kucing Grey Ragdoll Langka?

Grey Ragdolls tidak jarang. Meskipun tidak biasa melihat Ragdoll dengan mantel abu-abu yang hampir penuh, itu masih tidak jarang seperti titik api Ragdolls atau Ragdolls ungu.

Ragdoll abu-abu atau biru masih dianggap sebagai varian yang populer. Kamu akan menemukan bahwa banyak peternak kucing memproduksi dan menjual Ragdoll abu-abu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan