Mohon tunggu...
Alif WildanAliyansyah
Alif WildanAliyansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pembelajar

Dengan belajar membaca dan menulis kita akan tahu isi dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo Menjadi Laga Pertama Dihadiri Ribuan Penonton

12 Mei 2022   22:54 Diperbarui: 12 Mei 2022   23:28 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Bola Persebaya

Surabaya, Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengadakan pertemuan dengan Pihak Persebaya waktu lalu untuk mengadakan acara Hari Jadi Kota Surabaya ke 729 Th, Presiden Persebaya Azrul Ananda menghadiri dalam pertemuan tersebut untuk membahas memeriahkan hari jadi Kota Surabaya dengan mengadakan Single Game atau Exhibition Game.

Dalam single game ini nantinya akan di isi acara Sepak Bola dan dihadiri oleh ribuan penonton tentunya untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Surabaya, dalam acara tersebut Persebaya akan melakukan piala walikota Surabaya dengan mengundang 3 Klub Papan atas diantaranya ada Persis Solo, Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

Dalam laga pertama akan digelar pada tanggal 22 Mei 2022 tepatnya di stadion kebanggaan arek-arek Suroboyo Gelora Bung Tomo Surabaya, yang nantinya laga perdana Persebaya Surabaya Vs Persis Solo.

Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo ini nanti akan menjadi laga pertama kali di Indonesia yang dihadiri oleh ribuan penonton dan tentunya syarat untuk diperbolehkan nya masuk stadion yaitu Harus Vaksin Dosis ketiga atau Vaksin Booster dan tak lupa juga harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Suporter Indonesia menanti-nanti karena tak lepae dengan pandemi Covid 19, para supporter vakum lebih dari 2 Tahun untuk tidak menonton langsung di stadion hanya diperbolehkan menonton di layar kaca Televisi saja.

Animo masyarakat surabaya begitu antusias dengan laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo karena banyak yang rindu dan tidak sabar lagi untuk menonton langsung di Stadion Kebanggaan Arek-arek Suroboyo Gelora Bung Tomo Surabaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun