Mohon tunggu...
Alifah Alifah
Alifah Alifah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan Pesan Selama di SMK

29 Agustus 2023   15:03 Diperbarui: 29 Agustus 2023   15:08 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan:

Selama saya berada di SMK Negeri 1 Kejobong banyak momen-momen yang menarik, bermula saat MPLS yaitu awal dimana perkenalan lingkungan sekolah dilanjut dengan kegiatan PTA hingga sekarang... awal mula pembelajaran diisi dengan perkenalan, kegiatan selama saya di sekolah pada waktu itu ada P5 dan saya dan krlompok saya mendapat tugas membuat miniatur rumah adat, kelopok saya membuat rumah adat joglo asal Jawa Tengah, sedangkan yang lain ada yang menari P5, ada yang menyanyi/menari daerah, ada yang memasak makanan khas daerah... di lanjut dengan perayaan HUT RI yang ke.78 dan HUT-SMK yang ke.15

Pesan:

Semoga kedepannya bisa lebih baik lebih berwarna warni... dan untuk SMK Negeri 1 Kejobong semoga semakin maju dan terus menjadi sekolah yang Unggul, Berkarakter, dan kompeten.... Aamiin


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun