Wanita

Stop Menyalahkan Wanita Sebagai Pelakor, Yuk Ketahui 4 Hal ini!

10 Maret 2018   11:25 Diperbarui: 13 Maret 2018   10:52 440 1 0
Stop Menyalahkan Wanita Sebagai Pelakor, Yuk Ketahui 4 Hal ini!
parasbliss.com/

Nah guys hari gini siapa sih yang gatau fenomena pelakor? Kayaknya udah hampir tau semua ;) Kita sedikit flashback yuk kekasusnya Jennifer Dunn dengan Faishal Haris yang telah berhasil dilabrak oleh anak ketiganya Shafa di sebuah pusat perbelanjaan dan hal tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan warganet. Tapi gimana kalau ternyata semua itu buan salah pelakor guys? mending langsung simak yuk!

1. Hanya berniat menambah teman lawan jenis

Mungkin kalau kita melihat cewek dan cowok berteman terlihat seperti sepasang kekasih nah faktanya bukan guys, umumnya cewek-cewek tersebut hanya berniatan membangun hubungan pertemanan dengan cowok di satu sisi terkadang cowok juga cepat baper padahal si cewek mungkin tidak berniat memiliki hubungan lebih dari sekedar pertemanan.

2. Cowok yang mengejarnya duluan

Ya kalau bicara soal ini memang susah untuk dijelaskan karena kalau cewek yang ngejar cowok duluan mungkin dunia sudah terbalik hehe. Tapi  kalau dikaitkan dengan'pelakor'cewek disini tidak bisa disalahkan juga karena sepenuhnya yang suka sama dia itu si cowok tersebut, jadi niatan pelakor disini belum terlalu keliahatan.

3. Si ceweknya memang sudah cantik

Memang serba salah dari dulu kalau cewek cantik ini haha, jika dekat dengan teman cowok terlebih mereka sudah punya pacar dibilangnya lah cewek tersebut genit dan disangka 'pelakor' padahal belumtentu.Tapi gak semua cewek cantik genit dan cari perhatian ke teman cowoknya loh guys, bisa jadi si cowok ini yang memberi perhatian lebih kepada cewek tersebut dan si cewek ini sebenarnya gak peka terhadap perhatian yang diberikan akan tetapi orang terdekat mereka yang melihat malah salah menilai hal tersebut, dan menganggap cewek tersebut sebagai pelakor. Duh kasian ya guys, main nuduh aja sih ;(.

4. Beberapa cowok terkadang saat ingin berpergian tak lupa mengajak teman ceweknya

Wah kalau yang  ini sih kembali lagi ke  ceweknya .Terlebih jika si cowok merasa sayang dengan cewek tersebut pasti akan dibelikan sesuatu, dan terkadang hal tersebut membuat beberapa cewek jadi ketagihan ikut kemana pun pergi asalkan sama dia, walaupun si cewek tersebut mengatahui bahwa teman cowoknya telah memiliki seorang kekasih.Intinya beberapa cewek masih mudah tergoda dengan hal yang begituan.