Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Sabar. Nikmati proses, nikmati hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 7: Keuntungan Satu Pihak

13 Juli 2021   16:30 Diperbarui: 13 Juli 2021   21:31 414 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 7: Keuntungan Satu Pihak
unduhan gambar dari komikindo.co

Artikel ini akan memuat kelanjutan dari manga Chainsaw Man chapter 7. Pada chapter 6, Denji dan Power mengunjungi tempat dimana Nyako dan iblis kelelawar itu berada. Denji yang terlalu mengikuti nafsunya, tidak sadar kalau dirinya dimanfaatkan oleh Power. Power menyerahkan Denji kepada iblis kelelawar itu sesuai dengan perjanjiannya. Bagi yang belum membaca chapter sebelumnya, bisa dibaca terlebih dahulu biar lebih paham alur ceritanya.

Manga Chainsaw Man chapter 7.

Pada awal panel, diperlihatkan iblis kelelawar yang sedang mengamati keadaan kota. Di panel diperlihatkan kakek tua yang sedang membaca koran, orang yang berjalan di keramaian kota, dan dua orang gadis yang sedang berdiri mengamati sekitar.

Iblis itu mencium aroma yang enak. Ia merasa rasa anak kecil akan menyingkirkan sisa rasa dari mulutnya yang sebelumnya ia meminum darah Denji. Iblis kelelawar yang sedang menikmati pemandangannya dan khayalannya, tiba-tiba ia dipanggil oleh seorang gadis bertanduk.

Power mengatakan ia sudah menepati janjinya, yaitu membawa manusia dan meminta iblis itu mengembalikan Nyako. Denji yang babak belur hanya mengamati keadaan sekitar. Iblis itu sadar dan terlihat kandang yang dikalungkan di lehernya. 

Di dalam kandang itu ada seekor kucing. Kucing itu mengeong memanggil Power. Namun, iblis itu tidak menepati janjinya karena Power membawa darah yang tidak enak. Alhasil, kucing itu beserta kandangnya ditelan oleh iblis kelelawar. Power melamun dan menyebut nama kucingnya dengan pelan.

Terjadi kilas balik tentang Power bertemu dengan Nyako. Awalnya, mereka bertemu ketika Power sedang berburu beruang. Power saat itu sangatlah kotor dan berantakan, malah ia tidak mengenakan pakaian sama sekali. Power yang duduk di atas mayat beruang itu mencium bau Nyako yang enak sekali.

Nyako saat itu terlihat sangat kurus dan kelaparan. Power mengatakan ia akan menggemukkan Nyako sedikit sebelum Power memakannya. Power memeras susu sapi dan memberikannya kepada Nyako. Power mengamati Nyako yang sedang meminum susu sapi dan ia mengatakan untuk cepat besar agar ia bisa membunuh Nyako. Sapi itu pun dibunuh oleh Power.

Seiring berjalannya waktu, Nyako sering diberi makan air susu oleh Power. Tubuhnya yang tadinya kurus, kini sangat gemuk. Nyako menyandarkan kepalanya di dadanya Power. Power dan Nyako di malam hari berada di atap rumah yang sedang mengamati langit-langit. 

Power mengatakan ia tidak tahu karena selalu membunuh sesuatu yang ada dihadapannya. Tapi mendengar suara yang bukan teriakan membuatnya merasa aneh. Lalu terdengar suara yang sangat seram mengatakan iblis darah.

Iblis kelelawar muncul dihadapan mereka dan ia langsung mengambil Nyako. Iblis itu datang dengan keadaan terluka. Tangannya yang buntung dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Iblis itu mengatakan ia membutuhkan darah. Ia juga memerintahkan Power untuk membawakan manusia jika Nyako tidak ingin mati. Ekspresi Power saat itu hanya diam dan melongo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x