Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Sabar. Nikmati proses, nikmati hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Re-Main Episode 1

9 Juli 2021   12:15 Diperbarui: 28 Juli 2021   19:40 1993 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anime Re-Main Episode 1
tangkapan layar dari aplikasi iqiyi

Artikel ini akan memuat spoiler. Bagi yang ingin menonton langsung, bisa langung menonton di aplikasi iqiyi. Ini adalah anime olahraga untuk musim panas ini.

Anime Re-Main episode 1.

Bagian awalnya terlihat seperti seseorang yang tenggelam di dalam air. Dia kebingungan karena keberadaannya yang berada di dalam air. Di hadapannya, terdapat seperti bola voli yang mengambang. Dia tidak mengerti apa hubungannya dirinya, air, dan juga bola voli tersebut. Sesaat kemudian, muncul cahaya yang membuat silau dan menghilangkan semua pandangan orang tersebut.

Orang tersebut adalah lelaki yang terbaring dan dihadapannya terdapat infusan. Lelaki itu tersadar dan mendengar seorang gadis yang mengobrol. Gadis itu seperti sedang mengobrol dengan seseorang di gawainya. Gadis itu ingat kalau ada limited time sale, dan ia harus segera pergi untuk mendapatkan diskon tersebut.

Suasana sore hari dimana matahari akan terbenam, gadis itu pergi meninggalkan lelaki yang sedang terbaring itu. Gadis itu menghentikan langkahnya saat tepat di depan hadapan lelaki itu. Gadis itu melihat lelaki itu sudah tersadar yang dimana sudah mengamati dirinya sedari tadi. Gadis itu terkejut dan melepaskan tas dari genggamannya. Sontak, ia langsung berlari memanggil dokter.

Lelaki itu mencoba untuk duduk dan saat hari itu adalah dimana dirinya sadar setelah 203 hari pingsan.

Lelaki itu pernah bermain polo air selama tiga tahun di SMP, tetapi ia tidak tahu itu olahraga apa. Yang ia dengar adalah ia menjadi pemain yang hebat. ia juga pernah memenangkan turnamen nasional dengan rekan satu timnya di tahun ketiga. Setelah pertandingan, ibunya lelaki itu, yang menyemangatinya, mengantarkannya pulang, dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan tersebut, keadaan lelaki itu sangat parah. Sampai-sampai lelaki itu mengalami koma yang cukup serius.  Setelah melewati enam bulan tiga minggu, akhirnya ia terbangun dari komanya.  Tapi, saat ia sadar, ia mengalami amnesia selama tiga tahun di SMP. Semuanya ia lupakan, dan hal yang ia pikirkan adalah ia masih berada di kelas enam SD.

Pagi itu di kamar rumah sakit, terlihat ayah, ibu, dan Asumi yang terlihat makin tua. Ayahnya berpenampilan seperti peternak dan memiliki brewok. Ibunya yang anggun, mengenakan kacamata. Asumi yang tumbuh besar dengan rambutnya yang dikepang.

Ibunya menanyakan apakah ia mengingat sesuatu setelah mendengarkan ibunya. Tapi tetap saja, itu tidak bisa membuat lelaki itu mengingat semua yang terjadi selama tiga tahun SMP. Ayahnya mencoba untuk menenangkan ibunya, karena kata dokter ia akan membaik dengan pelan-pelan. Lelaki itu tak apa-apa jika tidak mengingat sesuatu, yang terpenting ia masih hidup.

Sesaat, ada tamu lain yang masuk ke kamar tersebut. Lelaki itu kebingungan karena kedatangan empat orang lelaki yang mengenakan seragam sekolah. Dua diantara mereka langsung memeluk lelaki itu sambil menyebut namanya. Minato, lelak yang memiliki mata berwarna kuning-coklat dan rambut yang berwarna biru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x