Mohon tunggu...
Alfian
Alfian Mohon Tunggu... Setia waspada dan bijaksana

Suka menulis dan mencoba hal baru

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau

15 September 2019   22:45 Diperbarui: 15 September 2019   22:52 24 0 0 Mohon Tunggu...

Samsul Bahrum Asisten II Prov. Kepulauan Riau mewakili Plt. Gubernur Kepulauan Riau membuka Rapat Kerja Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau di Asrama Haji Tanjungpinang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (15/09/2019) pukul 20:00 Wib .

Saat ini kita dihadapi oleh peperangan yang cukup luas yang di kenal Proxy War yang perlu diwaspadai. kita harus mewaspadai musuh dari luar dan dalam yang akan melemahkan negara kita. Pentingnya kita untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kita, agar kita siap menghadapi tantangan kedepan, penyampaian Samsul Bahrum.

masukan saya agar PP kedepan dapat menyusun program-program terkait pertahanan negara, keamanan negara dan kesejahteraan masyarakat, Ujarnya sekaligus membuka Rapat Kerja wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Prov. Kepri M. Banjir Simarmata berpesan kepada kader pemuda pancasila agar mendekatkan diri kepada Tuhan YME, dengan mendekatkan diri akan memudahkan kita mengamalkan sila-sila selanjutnya.

Saya minta kader Pemuda Pancasila menjadikan organisasi ini sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Organisasi Pemuda Pancasila bukan untuk mencari musuh atau gesekan dengan masyarakat maupun organisasi lain, saya meminta Pemuda Pancasila menjaga ketenangan masyarakat, Tutupnya.

Tampak Hadir didalam acara yaitu ; Sekretaris MPW PP Prov. Kepri, Sunarto Poniman, Srikandi PP Prov. Kepri, Ketua PP Kab/Kota se Prov. Kepri , Ketua Srikandi PP Kab/Kota se Prov. Kepri, DPRD Prov. Kepri, Idris Sabli, Mewakili Bupati Bintan, Ir. Karya Harmawan (Kepala Badan Kesbangpol Bintan), Mewakili Walikota Tanjungpinang, H.Z Dadang, Mewakili Bupati Lingga, Jumadi Esram.

VIDEO PILIHAN