Mohon tunggu...
Alfian
Alfian Mohon Tunggu... Setia waspada dan bijaksana

Suka menulis dan mencoba hal baru

Selanjutnya

Tutup

Politik

Wali Kota Bitung Tanda Tangani NPHD Hibah Daerah Pilkada 2020

14 September 2019   06:33 Diperbarui: 14 September 2019   06:54 0 1 1 Mohon Tunggu...
Wali Kota Bitung Tanda Tangani NPHD Hibah Daerah Pilkada 2020
Dokpri

Penandatanganan NPHD Pemilihan Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020 antara KPU Kota Bitung dan Pemerintah Kota Bitung di Hotel Botanica, Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung (13/09/2019), Pukul 10:45 Wita.

Kota Bitung menjadi daerah pertama yang menandatangani NPHD dalam persiapan pelaksanaan Pilkada 2020 yang disejalankan dengan kegiatan Dialog Tentang Netralitas ASN dan Pilkada Berintegritas.

Didalam sambutannya Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si menyampaikan ; Harapan saya sukses pada Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pileg yang lalu dapat dilakukan pada pemilihan yang akan datang yaitu pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bitung dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020. 

Saya mempersilahkan capil untuk bekerja supaya data peserta pemilih benar-benar terdata dengan baik dan nama baik Kota Bitung tetap terjaga, tutupnya.

Ketua KPU RI Arif Budiman yang hadir pada acara tersebut menyampaikan ; Mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bitung karena acara penyerahan NPHD dilaksanakan di Kota Bitung, dengan adanya penandatanganan ini menjadi pemantik di 260 Daerah lainnya di Indonesia. Begitu juga kerjasama dari 3 Komponen penyelenggara Pemilu, TNI/Polri bahkan peserta pemilu agar dapat terlaksana pemilu yang berkualitas.

Dokpri
Dokpri

Tampak hadir didalam acara tersebut Ketua DKPP RI Prof. Hardjono, Ketua KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewo, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Sekretaris Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, MSi, Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, SE, Asisten I Pemkot Bitung Drs. Oktovianus Tumundo, Para Kepala SKPD Pemkot Bitung, Para Camat se-Kota Bitung, Komisioner KPU Bitung.