Mohon tunggu...
derfax
derfax Mohon Tunggu... agung

pemula

Selanjutnya

Tutup

Musik

BTS Pecahkan Rekor Album Pre Order Mencapai 3,4 Juta Copy dalam Waktu 1 Minggu

16 Januari 2020   07:10 Diperbarui: 16 Januari 2020   07:12 19 0 0 Mohon Tunggu...
BTS Pecahkan Rekor Album Pre Order Mencapai 3,4 Juta Copy dalam Waktu 1 Minggu
https://twitter.com/RirinRismawati4/

BTS kembali memecahkan rekor album. Pada album terbarunya Map Of Soul: 7, dalam pre order album sudah mencapai 3,4 juta copy dalam waktu satu minggu.

Capaian ini mengalahkan rekor mereka sendiri pada tahun lalu dengan album, Map Of Soul:persona yang jumlah pre order album hingga mencapai 2 juta copy preorder.

Sebelumya BTS juga mengalahkan rekor boyband EXO, dengan album mereka don't mess up my tempo yang jumlah preorder mencapai 1 juta lebih copy.

Twitter/BTS official
Twitter/BTS official

BTS memang sangat digilai KPOP fans,album mereka selalu meroket tiap tahunya,bahkan album terbaru mereka Persona mencapai penjualan 2 kali comeback mereka di2018, dan pencapaian Persona ini tidak berhenti disitu saja.

BTS Persona juga mendapatkan banyak sekali penghargaan,dimulai penghargaan MAMA 2019, Melon 2019, Gaon Chart, dan mendapatkan 3 daesang di seluruh awarding dikorea.

BTS Persona juga hampir masuk nominasi Billboard dan Grammy award bersama Blackpink akan tetapi tidak terlaksana dengan alasan yang kurang pasti.

https://twitter.com/neptounush/ penjualan album BTS preorder dari tahun ke tahun.
https://twitter.com/neptounush/ penjualan album BTS preorder dari tahun ke tahun.

BTS Map Of Soul: 7 akan menjadi album BTS pada 2020 dan akan menjadi pencapaian terbesar dalam sejarah KPOP, lantaran akan mengusung konsep berbeda dan dengan popularitas BTS yang sangat besar di Korea.

Semoha Album BTS terbaru ini sukses.... kalau ada yang mau ngasih album , DM ya wkwkkw......

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x