Mohon tunggu...
derfax
derfax Mohon Tunggu... agung

pemula

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Acara Samsung x Blackpink Sukses, Ada Apa dengan Jennie?

15 Januari 2020   07:05 Diperbarui: 15 Januari 2020   07:02 87 0 0 Mohon Tunggu...
Acara Samsung x Blackpink Sukses, Ada Apa dengan Jennie?
https://twitter.com/alfiana0ne

Blackpink sukses mengguncang Tennis Indor Senayan. Blackpink menghadiri fanmeet Samsung Galaxy A pada selasa malam. Kehadiran Blackpink ini dikarenakan Blackpink adalah brand abbasador Samsung Galaxy A 2019/2020.

Fan meet yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh fans Blackpink indonesia. Samsung selasa malam, meluncurkan Samsung terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A51 dan 71 dengan brand abbasador Blackpink.

https://twitter.com/ayushshntrmtta 
https://twitter.com/ayushshntrmtta 

Pada selasa malam Fans malah mengecewakan adanya  haters kpop yang menyebabkan Jennie menjadi tidak nyaman di Indonesia. Pada saat live acara Jennie sangat murung dan terlihat sedih.

Banyak BLINK yang menduga bahwa Jennie sedih lantaran jennie sedih melihat koment live yang menyudutkan dia. Pada acara Samsung Galaxy A kemarin, memang ada acara baca coment diakun youtube Samsung. Acara baca komen Jennie terlihat tidak suka dengan hate coment dan menahan air mata. Salah satu anggota Blackpink Rose sempat menghibur dengan mengatakan love you jennie untuk menghibur sang pelantun Solo ini.

https://twitter.com/karsayudaa/
https://twitter.com/karsayudaa/

https://twitter.com/karsayudaa
https://twitter.com/karsayudaa

 dalam video jennie terlihat sedih.

Jennie pada acara Galaxy A bahkan hanya diam dan termenung, berbeda dengan personil mereka yang lainya yang ceria bahkan kocak. Setelah acara Samsung Galaxy A selesai tagar #JennieDeservesBetter sempat trendding topik di Indonesia bahkan dunia, banyak fans yang menyemangati Jennie untuk be better dan bisa lebih ceria lagi.

https://twitter.com/acilsoo/Jennie kembali ke Korea
https://twitter.com/acilsoo/Jennie kembali ke Korea

semoga jennie sehat ya.....

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x