Mohon tunggu...
Jaman now
Jaman now Mohon Tunggu... tulisan saya terinspirasi dari orang sekitar
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya seorang karyawan di pabrik swasta

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cara Menjadi Kristen dan Katolik yang Benar

6 Desember 2020   08:42 Diperbarui: 6 Desember 2020   12:33 48 0 0 Mohon Tunggu...

Cara menjadi Kristen dan Katolik yang benar.....
Yaitu hanya Menyembah Allah sang juruselamat
Hanya menyembah Allah sang penolong
Dan tak membuat patung dan salib......karena Allah hidup kekal tidak mati tak nampak bukan manusia dan bukan benda mati buatan tangan manusia

Aku, Akulah ALLAH  dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.  
Yesaya 43:11

Tetapi Aku adalah ALLAH,   Tuhanmu sejak di tanah Mesir;   engkau tidak mengenal allah kecuali Aku,   dan tidak ada juruselamat selain dari Aku.  
Hosea 13:4
"Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman ALLAH,   "dan hamba-Ku yang telah Kupilih,   supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku   dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia.   Sebelum Aku tidak ada ilah dibentuk,   dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.  
Yesaya 43:10
"Akulah ALLAH, Tuhanmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.  Jangan ada padamu tuhan/ilah lain di hadapan-Ku.    Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
Keluaran 20:2-4

Menyembah Allah Raja dan Tuhan semesta Alam yang kekal esa tak nampak dan tak bisa mati....

yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan.  Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorang pun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.
1 Timotius 6:15-16

Memuji Allah saja...Bukan memuji Kristus dan Maria.....

 Dan selanjutnya:  "Bersukacitalah, hai bangsa-bangsa, dengan umat-Nya."    Dan lagi:  "Pujilah Allah, hai kamu semua bangsa-bangsa,  dan biarlah segala suku bangsa memuji Dia."
Roma 15:10-11
Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.
1 Timotius 1:17

Hanya mengandalkan Allah bukan manusia...
Beginilah firman TUHAN:  "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia,  yang mengandalkan kekuatannya sendiri,  dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!
Yeremia 17:5

Berdoa kepada Allah yang hidup dan tidak mati Allah sang Juruselamat yang disembah Kristus Maria dan Para Nabi.... meminta perlindungan dan pertolongan Allah selalu...
Tuhannya Ibrahim Ismail Ishaq Yakub

Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
1 Timotius 4:10
 Dalam hidup-nya sebagai manusia, ia(al masih isa/kristus yesus) telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan.
Ibrani 5:7

Selalu meminta ampunan ALLAH

Oleh karena nama-Mu, ya ALLAH,  ampunilah kesalahanku, sebab besar kesalahan itu.
Mazmur 25:11

Selalu meminta petunjuk ALLAH...sebab tanpa petunjuk ALLAH...semua orang tersesat...Kita butuh Petunjuk ALLAH dan mengharap petunjuk ALLAH...

Tetapi anak-anaknya bertolak-tolakan di dalam rahimnya dan ia berkata: "Jika demikian halnya, mengapa aku hidup?" Dan ia pergi meminta petunjuk kepada ALLAH.
Kejadian 25:22

Cinta ALLAH dan berbuat baik kepada sesama manusia seperti kepada diri sendiri...

Cintailah Allah, Tuhanmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.
Ulangan 6:5

Dan hukum yang kedua ialah: Cintailah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."
Markus 12:31

Mengadukan masalah hanya kepada Allah bukan kepada manusia...

Allah tidak menolak umat-Nya yang dipilih-Nya. Ataukah kamu tidak tahu, apa yang dikatakan Kitab Suci tentang Elia, waktu ia mengadukan Israel kepada Allah:   "Tuhan, nabi-nabi-Mu telah mereka bunuh, mezbah-mezbah-Mu telah mereka runtuhkan; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup dan mereka ingin mencabut nyawaku."    Tetapi bagaimanakah firman Allah kepadanya? "Aku masih meninggalkan tujuh ribu orang bagi-Ku, yang tidak pernah sujud menyembah Baal."
Roma 11:2-4

Mengakui rahmat Allah sumber keselamatan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x