Mohon tunggu...
Alezandro Wibisono
Alezandro Wibisono Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Uhamka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana dan Harapan Selama Kuliah Hingga Lulus Kuliah

22 September 2021   06:49 Diperbarui: 22 September 2021   06:52 13381
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perkenalkan saya Alezandro dari prodi akuntansi Uhamka. Harapan saya memilih Uhamka supaya saya bisa menjalani hidup sehat dan produktif, menambah kepercayaan diri, dan menjalin hubungan baik dengan siapapun. Saat menempuh pendidikan di Uhamka saya bertekad memiliki public speaking yang baik dan bisa memanajemen waktu dengan baik serta lulus tepat waktu dengan IPK yang memuaskan. Setelah lulus dari Uhamka dengan gelar yang saya raih, saya berharap bisa mendapat pekerjaan yang lebih baik dari saat ini serta bisa mengamalkan ilmu yang dimiliki dalam kehidupan sehari-hari da bisa membahagiakan orang tua 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun