Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Penulis

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Digital

Update Terbaru WhatsApp Business API di 2021

27 Januari 2021   13:54 Diperbarui: 27 Januari 2021   14:01 110 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Update Terbaru WhatsApp Business API di 2021
Source: WHatsApp Business created by Amenic181- www.freepik.com

Update terbaru WhatsApp Business API di 2021 tentu belum sepenuhnya Anda ketahui bukan? Saat ini bisa dibilang WhatsApp Business API memiliki peluang yang sangat besar untuk digunakan dalam bisnis.

Apa lagi update-update terbaru yang terdapat pada WhatsApp Business API saat ini semakin baik lagi tentunya baik dari segi fitur atau pun regulasi yang ada.

Sebagai pengingat, WhatsApp Business APi pada akhir 2020 sudah memperbolehkan promosi untuk dilakukan melalui platform mereka sehingga tentu bisa sangat membantu sebuah bisnis.

Apa lagi promosi melalui WhatsApp Business API bisa menjadi sebuah peluang besar karena langsung tepat sasaran kepada orang yang dituju sesuai target kita.

Update terbaru dari segi regulasi tersebut juga tentunya membuat WhatsApp Business API akan semakin digemari oleh para pemiliki bisnis dan perusahaan untuk mereka gunakan loh.

Saat ini sendiri terdapat regulasi baru juga yang bisa dibilang cukup membawa angin segar untuk sektor kesehatan. Hal ini karena saat ini bidang kesehatan atau medical sudah diperbolehkan menggunakan WhatsApp Business API.

Jika dulu pemberian informasi seputar obat-obatan atau medical dibatas demi keamanan. Saat ini seiring berkembang situasi yang ada, regulasi tersebut dihilangkan dan tentunya saat ini sudah bisa menggunakan WhatsApp Business API untuk pemberian informasi obat-obatan atau medical.

Dengan adanya regulasi terbaru ini, bisa dibilang potensi penggunaan WhatsApp Business API semakin besar dari berbagai sektor serta bidang yah.

Tentunya regulasi ini sendiri sudah mulai berjalan mulai dari bulan Januari ini. 

Nah, jika Anda tertarik menggunakan WhatsApp Business API saat ini sendiri tersedia banyak penyedia platform WhatsApp Business API di Indonesia loh, salah satunya adalah Wappin yah.

Ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari penyedia layanan WhatsApp Business API yah!

VIDEO PILIHAN