Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Penulis

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Digital

Harga Broadcast Messages Lewat WhatsApp Business API pada 2021

25 Januari 2021   14:42 Diperbarui: 25 Januari 2021   15:13 57 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Harga Broadcast Messages Lewat WhatsApp Business API pada 2021
Source: Broadcast Messages created by abugarafie - www.freepik.com

Harga broadcast messages lewat WhatsApp Business API bisa dibilang cukup murah dibandingkan dengan channel lain dan sangat cocok Anda gunakan untuk menjangkau customer atau calon customer.

Broadcast messages melalui WhatsApp Business API bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda menjangkau customer atau calon customer dengan mudah tentunya.

Namun, Anda yang belum tahu mungkin akan bertanya-tanya berapa harga broadcast messages lewat WhatsApp Business API pada saat ini? Apakah lebih mahal dari pada media lain?

Bisa dibilang tidak mahal sama sekali yah. Bahkan tentunya lebih murah dibandingkan dengan platform lain atau channel lain sehingga WhatsApp Business API bisa menjadi pilihan Anda.

Untuk harga yang ditawarkan untuk layanan broadcast messages WhatsApp Business API sendiri saat ini berkisar di harga Rp. 339.71. Biaya ini masih belum termasuk biaya fee yang dibebankan oleh penyedia layanan kepada para pengguna.

Biasa biaya fee broadcast messages yang dibebankan oleg penyedia layanan mencapai harga Rp. 35 - Rp. 100 yah. Jika ditotal maka kurang lebih akan mendapatkan Rp. 440 per pesan yang paling mahal.

Dibandingkan dengan channel atau platform lain, bisa dibilang WhatsApp Business API saat ini paling mudah digunakan dan tentunya juga paling murah.

Jika dibandingkan dengan channel seperti SMS atau Email. Harga untuk mengirimkan pesan lewat WhatsApp Business API lebih murah. Anda sendiri harus mengeluarkan uang hinga Rp. 580 untuk pesan yang dikirimkan melalui SMS.

Berbeda cukup jauh jika dibandingkan WhatsApp yang hanya Rp. 440 saja loh. Tentu walau terlihat kecil, perbedaan ini akan sangat terasa jika Anda mengirimkan pesan dalam jumlah banyak.

Nah, tentunya oleh karena itu Anda bisa memilig menggunakan WhatsApp business API yah. Saat ini sendiri tersedia banyak penyedia layanan WhatApp Business APi yang ada di indonesia. Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah WhatsApp Business API Wappin.

Tentu tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba menggunakan platform ini dalam bisnis Anda saat ini yah!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x