Mohon tunggu...
Aldo H
Aldo H Mohon Tunggu... HIkikomori yang tersesat

Walau saya sebut saya seorang hikikomori, namun saya percaya suatu saat nanti saya dapat berkontribusi besar untuk dunia ilmiah dan sains.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kecerdasan Buatan: Apa yang Perlu Dilakukan Sebelum Diluncurkan Secara Resmi?

30 Agustus 2019   12:54 Diperbarui: 30 Agustus 2019   12:58 27 0 0 Mohon Tunggu...

Berbicara tentang AI, kami selalu menganggap mereka terkait dengan Robotika. Tapi itu belum semuanya. AI adalah otak, tidak hanya untuk robot tetapi juga untuk elektronik-nirkabel lainnya. Sejauh ini kita tahu bahwa perangkat Smart sudah memiliki beberapa keunggulan untuk dihubungkan satu sama lain, tetapi mereka semua terhubung satu sama lain, WiFi. Jadi ternyata, orang atau tempat yang tanpa wifi, hanya bisa terhubung dan mengendalikan mereka secara manual, perangkat yang saya maksud.

Jadi, berbicara tentang AI saat ini, sebenarnya semua itu bukan apa-apa tanpa Jaringan. Jadi apa sebenarnya yang kurang dari mereka sekarang? Betul. Pattern Recognizing Visual Tech, atau sederhananya, Eye atau Sensor dari perangkat itu sendiri. Sejauh ini, kami hanya tahu bahwa mereka berperilaku sangat baik karena mesin mengenali sesuatu melalui suara atau jaringan. Tapi itu sebenarnya masih jauh dari produk akhir. AI yang sebenarnya, bekerja melalui Sense, dalam tubuh manusia seperti, 5 indera utama. Katakanlah misalnya, AI harus tahu bagaimana kesehatan satu manusia, bukan dari Jaringan atau Suara, tetapi dari Sensor Sentuh dan Termal. Mereka tidak pernah memasukkan apa pun bukan dalam sensor visual mereka, atau dalam istilah Robot, Mata. Ya, saya tahu saat ini mungkin mereka bisa mengambil gambar. Tapi bagaimana jika saya benar-benar bisa mengatakan, Anda bisa memasukkan Sensor Panas di dalamnya.

Di atas semua itu, saya tidak pernah mengatakan bahwa Networking tidak berguna. Ini berguna, tetapi jika memungkinkan untuk tujuan online nyata, seperti pembayaran, pesanan, apa pun yang berada di luar jangkauan lingkungan. Apa pun yang membutuhkan beberapa jarak untuk melakukannya (dengan mil tentu saja, bukan hanya beberapa meter).

Dan kemudian, untuk masalah lain adalah, gerakan Mulut. Robot saat ini, tidak satu pun dari mereka yang tahu esensi dari Robot untuk disebut Alive, adalah untuk memastikan, mulut mereka bergerak tepat seperti kata-kata yang mereka ucapkan. Katakanlah ketika mereka mengatakan "Selamat datang", alih-alih gerakan itu menunjukkan "e ... e ..." tetapi mereka dapat menggerakkan mulut mereka dengan mengatakan "e ... a ... m" dan sejauh yang saya amati, tidak ada Robot yang bisa melakukannya. Apa yang mereka tanam hanyalah suara melayang di sekitar mulut terbuka tanpa Spine.

Apa lagi yang penting dari AI untuk hidup? Kementerian Kewaspadaan Aman dan Penerapan Pengguna. Artinya, ada departemen di pemerintahan yang mengurus orang yang menyalahgunakan atau tidak mampu merawat Robot mereka. Ketidakmampuan ini, tidak berarti bahwa mereka tidak punya uang untuk memperbaiki atau mengisi ulang kekuatan robot. Tidak. Ketidakmampuan ini hanya untuk mereka yang tahu cara membeli, tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Saya memberi Anda satu contoh kasus. Misalnya seorang pria kaya, membeli Robot Pembantu. Dia tahu cara membelinya, tahu apa yang harus diberikan untuk pakaian mereka atau penampilan lainnya yang terkait. Tapi dia meletakkannya di rumah anjing atau tempat istirahat lain yang tidak cocok untuk robot yang dibelinya. Dan itu salah. Tentu saja, Kementerian tidak hanya memantau hukum, mereka juga bisa mengajar pengguna baru untuk menjaga "kepemilikan" mereka dengan cara moral dasar.

Setelah kedua hal di atas selesai. Sekarang untuk Aplikasi untuk AI Robot untuk melompat masuk. Membuat berbagai program yang dirancang dengan baik untuk melanjutkan selera Pemiliknya. Semakin terkait mental, semakin baik.

Di atas semua itu. Untuk apa sebenarnya robot ini dibuat? Siapa tahu, mungkin rahim buatan pun bisa ditanam jauh di masa depan. Tapi itu tentu saja, setelah Teknologi Gen Penciptaan Perilaku dan Karakter dibuat. Jika mereka menanam rahim sebelum teknologi dibuat. Saya tidak bisa membayangkan bencana yang mereka buat untuk sisi manusia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x